Blibli Gelar Fun Festival 2017 untuk Mendukung Kreativitas Lokal

svg%3E

Salah satu komitmen Blibli.com sebagai e-commerce lokal asli Indonesia adalah untuk mendukung pengembangan kreativitas lokal. Sejak berdirinya, Blibli.com telah melakukan banyak hal untuk itu mulai dari meluncurkan Galeri Indonesia kategori khusus untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah dan merek lokal hingga menggelar ajang pencarian wirausaha lokal dan inovatif dalam The Big Start Indonesia.

Mendukung kreativitas lokal
Dan kini mereka kembali meluncurkan program terbarunya untuk mengembangkan kreativitas lokal melalui Fun Festival 2017 (BFF 2017).

svg%3E

Pada ajang BFF 2017, Blibli akan menghadirkan 6 talenta kreatif lokal di bidang seni, belasan musisi solo dan grup musik, serta finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016.Selain itu tentunya pengunjung juga dapat melihat langsung beragam produk kreatif dari merchant lokal yang mengikuti BFF 2017. Bahkan beberapa produk bahkan akan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya di ajang ini.

“Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan sarana hiburan untuk remaja, dewasa, dan terutama untuk keluarga, dengan sarana untuk berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal,” jelas Huwae Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.

Penjualan tiket BFF yang berlangsung tanggal 8 dan 9 April 2017 di EcoPark Ancol Jakarta ini sudah dimulai di link berikut.

Verified by MonsterInsights