Action CameraFoto & VideoNews

Nexpro Dream 007: Kamera Aksi dengan Fungsi Smartphone

Kamera aksi dilengkapi dengan fitur WiFi memang sudah hal biasa. Tapi Nexpro, menawarkan konsep yang berbeda dengan menambahkan fungsi smartphone di kamera aksi miliknya yang bernama Dream 007.

Sebagai kamera aksi, Nexpro Dream 007 dilengkapi dengan lensa sudut lebar 150 derajat dan sensor 23 megapixel yang mampu merekam video hingga resolusi 4K. Untuk mendukung fungsi smartphone yang dimilikinya kamera ini ditambahkan prosesor quad core Cortex-A7, RAM 1GB, memori internal 4GB dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Dengan menjalankan sistem operasi Android dan dukungan kartu SIM GSM serta WiFi inilah pengguna bisa menggunakan kamera aksi ini layaknya sebuah smartphone. Menambahkan beragam aplikasi ke Nexpro Dream 007 juga dimungkinkan lewat Play Store seperti misalnya menambahkan aplikasi Whatsapp, BBM, Instagram, Youtube hingga Facebook. Dengan demikian, semua hasil jepretan foto atau rekam video yang dihasilkan kamera ini bisa langsung di bagikan di jejaring sosial.

Sebagai pelengkapnya, Nexpro Dream 007 juga telah dilengkpai dengan layar sentuh yang ukurannya 2,6 inci dan tambahan slot kartu memori microSD yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 32GB. Selain itu tersedia juga case tahan airnya yang berguna untuk mengajak kamera ini masuk ke air hingga kedalaman 40 meter dan sebuah remot untuk mengendalikan kamera ini dari jarak jauh.

Nexpro Dream 007 di jual dengan harga Rp2.599.000 dan bisa didapatkan melalui situs blibli.com. Di masa promonya, konsumen bisa mendapatkan promo diskon 5% dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Related Articles

Back to top button