Hori Umumkan Controller Real Arcade Pro.V Hayabusa Untuk Nintendo Switch

Perusahaan yang dikenal sering meluncurkan controller alternatif untuk konsol game, Hori, mengumumkan produk terbarunya yang kali ini ditujukan untuk para gamer Nintendo Switch.

svg%3EDisebut Real Arcade Pro.V Hayabusa, sesuai namanya gamer dapat menikmati permainan dengan gaya arcade. Hori mengungkapkan bahwa controller dengan model seperti ini sangat cocok untuk memainkan game bergenre fighting.

Seperti diketahui, Nintendo Switch akan kedatangan game fighting Ultra Street Fighter II: The Final Challengers pada Mei 2017 mendatang. Kehadiran Real Arcade Pro.V Hayabusa diharapkan dapat menjadi alternatif yang menarik bagi gamer yang kurang puas bertarung dengan Joy-COn bawan Switch.

svg%3E

Secara desain, Hori Real Arcade Pro.V Hayabusa versi Nintendo Switch kurang lebih sama dengan versi sebelumnya yang dirilis untuk Xbox One atau PlayStation 4.

Sayangnya Hori tidak menjelaskan lebih rinci terkait spesifikasi dari Real Arcade Pro.V Hayabusa. Harga dan tanggal ketersediaannya di pasaran pun belum diumumkan.

Verified by MonsterInsights