Untuk Pertama Kalinya TAIWAN EXPO 2017 Akan Digelar di Jakarta

Mengajak masyarakat Indonesia lebih mengenal produk-produk dari produsen asal Taiwan, untuk pertama kalinya di Jakarta akan digelar Taiwan Expo 2017.

svg%3E

Dengan mengusung tema “Ketika teknologi bertemu dengan gaya hidup moderen”, acara ini akan memungkinkan masyarakat dan produsen mengenal lebih jauh mengenai teknologi canggih dan terbaru dari Taiwan.

Pameran Taiwan Expo 2017 yang diimplementasikan oleh Bureau of Foreign Trade dan dilaksanakan oleh divisi Taiwan External Trade Development Council mengharapkan dengan kesempatan ini baik Indonesia maupun Taiwan melalui kerja sama ekonomi dan perdagangan, pertukaran SDM, berbagi sumber daya dan ikatan rantai daerah. Empat hal tersebut dapat mempererat hubungan jangka panjang yang berkesinambungan serta saling menguntungkan antara kedua negara.

Di Taiwan Expo 2017 nanti akan hadir beberapa area paviliun yang akan memamerkan beragam inovasi dari para produsen Taiwan ini. Seperti misalnya di area Taiwan Excellence Paviliun yang akan menampilkan teknologi masa depan dan tren gaya hidup digital. Paviliun ramah lingkungan yang akan memamerkan cara mendaur ulang plastik dan daur ulang ampas kopi, daur ulang limbah botol dan daur ulang limbah kaca untuk pengembangan ramah lingkungan yang berkelanjutan.

Kemudian Paviliun kesehatan yang akan menununjukkan keandalan Taiwan dalam pengobatan kanker, berbagi dengan unit-medis terkait di Indonesia dan menunjukkan teknologi serta layanan kesehatan Taiwan kepada dunia internasional.

Tidak ketinggalan hadir Paviliun Pariwisata yang akan mempromosikan pariwisata Taiwan. Dan Paviliun Desain Taiwan memilih 5-8 merek desain pemenang “Golden Point Design Award” untuk berpartisipasi dalam pameran. Untuk menunjukkan seperti apa Taiwan melalui desain, baik fungsi, inovasi, teknologi dan penerapan konsep dalam kehidupan, serta menciptakan mode berkualitas tinggi sebagai bagian dari gaya hidup.

Pameran Taiwan EXPO 2017 ini akan digelar di Jakarta Convention Centre pada tanggal 12 sampai 14 Mei 2017 mendatang.