[MWC 2017] Book One: Laptop Premium 2-in-1 Persembahan Porsche Design

Nama besar Porsche Design di dunia gadget lebih populer lewat kerjasamanya dengan para vendor menghadirkan produk premium edisi terbatas. Sebut saja kerjasamanya di segmen smartphone dengan Blackberry atau yang masih hangat adalah kolaborasi Porsche Design dengan Huawei.

svg%3E

Nah, kali ini Porsche Design kembali lagi meramaikan jagat teknologi. Produk mengagumkan selanjutnya yang dipersembahkan vendor asal Jerman ini adalah sebuah laptop bernama Book One.

Mengusung konsep laptop 2-in-1, Porsche Design Book One diotaki prosesor Intel Kaby Lake, Intel Core i7-7500U, RAM 16GB, dan ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 512GB. Layar sentuhnya yang berukuran 13.3 inci ini hadir dengan panel IPS dan menawarkan resolusi layar QHD 3200 x 1800 pixel.

svg%3E

svg%3E

Bodinya juga telah dilengkapi dengan 2 port USB Type-C, 2 port USB 3.0 dan satu port USB 3.1/Thunderbolt 3. Sayangnya, tidak seperti laptop kebanyakan yang menyediakan slot kartu memori SD, Porsche Design Book One menggantikan slot tersebut dengan slot kartu memori microSD.

svg%3E

Dengan spesifikasinya yang bertenaga, Porsche Design Book One memang cocok untuk para pekerja di industri kreatif dan bisa menjadi alternatif MacBook Pro atau Microsoft Surface Book. Apalagi, Porsche Design juga melengkapinya dengan tambahan pena stylus dari Wacom yang bisa digunakan untuk membuat coretan di layar sentuhnya.

Porsche Design Book One rencananya akan mulai tersedia di pasaran April 2017. Harga jual laptop ini dipatok US$2495.

Verified by MonsterInsights