Quantcast
NewsOperatorXL

XL Perkenalkan Layanan XL Home untuk Koneksi Internet di Rumah dengan Kuota Extra Besar

Layanan Internet untuk rumah tinggal memang terus bertumbuh. Sayangnya hal itu tidak dibarengi dengan perluasan cakupan layanan yang cepat pula. Masih banyak area yang membutuhkan koneksi Internet cepat tapi belum dapat dilayani karena berbagai alasan. Bagi yang membutuhkan layanan koneksi Internet yang cepat dan terjangkau, XL memperkenalkan paket terbarunya yaitu XL Home.

xl home launch

“Salah satu permintaan yang kini semakin tinggi adalah penyediaan koneksi internet cepat dan praktis di dalam rumah, yang bisa dimanfaatkan oleh semua anggota keluarga baik untuk mendukung aktivitas orang tua, mengakses informasi, mendapatkan saluran hiburan, hingga untuk sarana belajar dan bermain anak,” kata Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke.

XL Home disiapkan untuk menjawab kebutuhan Internet yang cepat dan stabil di rumah. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan router XL Home serta koneksi jaringan 4G yang menggunakan spesifikasi khusus yang diklaim lebih stabil dan lebih cepat. Jadi kualitas XL Home akan berbeda dengan kualitas koneksi Internet 4G XL di ponsel.

Pelanggan bisa mendapatkan XL Home dalam paket bundling kartu prabayar yang telah dilengkapi Kuota Besar 240 GB untuk masa pakai 3 bulan, yang aktif 24 jam. Paket ini telah meliputi perangkat router Huawei tipe B310 yang mendukung koneksi ke 32 perangkat secara bersamaan. Untuk harga, paket XL Home ini bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000. Untuk perpanjangan paket, pelanggan dapat memilih paket booster untuk masa pakai 30 hari yang sesuai dengan kebutuhan, tersedia dalam dua pilihan, yaitu 6GB, Rp 50.000 dan 15GB, Rp 100.000. Sebagai apresiasi, pelanggan juga akan mendapatkan bonus aktivasi kuota sebesar 1GB.

Layanan XL Home ini nantinya tersedia di semua kota atau wilayah yang telah terlayani jaringan 4G LTE yang ada di hampir 100 kota. Untuk kecepatan, XL Home menawarkan kecepatan akses Internet hingga 150 Mbps. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman web XL Home.

Back to top button