Quantcast
AudioHome ApplianceHome GadgetMobile GadgetVisual

Wujudkan Apresiasi untuk Pelanggan, Polytron Gelar Program ‘Semarak Polytron’

Polytron adalah perusahaan lokal yang namanya sudah lama dikenal oleh banyak orang. Tak heran memang karena usia Polytron telah mencapai 42 tahun seiring dengan kiprahnya di dunia bisnis elektronik di Indonesia.

Merayakan keberhasilan mereka, Polytron baru-baru ini menggelar program “Semarak Polytron”. Program tersebut sudah dimulai sejak 1 Februari lalu, dan rencananya akan berlangsung hingga 30 Juni 2017 mendatang.

semarak polytron

“Ini merupakan program baru yang dijalankan Polytron sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Polytron sebagai produk elektronik pilihannya,” kata Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron.

Tawarkan segudang hadiah

Program atau kesempatan undian “Semarak Polytron” ini dibuka untuk semua masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke, tanpa dipungut biaya. Program “Semarak Polytron” berlaku untuk semua pembelian segala jenis produk Polytron misal produk Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone, dalam periode pembelian 1 Februari hingga 30 Juni 2017.

Pengundian pemenang akan dilakukan pada akhir periode di depan notaris, dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan di surat kabar. Hadiah yang ditawarkan berjumlah ratusan, yaitu diantaranya 250 unit LED TV 39 inch, 100 unit motor Honda Revo Fit dan 1 unit Grand Prize Mercedes Benz C200.

Caranya mudah

semarak polytron 2

Untuk mengikuti program “Semarak Polytron”, pelanggan dapat mendaftar via WhatsApp ke 08111607609 atau ke PO BOX 6666 JKB Si dan In-Store Box. Cukup isi kartu garansi lengkap, sertakan data identitas atau foto kopi KTP dan foto kopi kwitansi pembelian.

Info lebih lanjut dapat dilihat di Facebook Polytron Memang Canggih, Twitter @PolytronIndo, website www.polytron.co.id, atau bisa menghubungi layanan bebas pulsa Customer Care di 0-800-1-100-999.

Back to top button