Acer Switch 1: Laptop Convertible dengan Baterai Hingga 12 Jam

Acer semakin memperkaya lini produknya di ranah laptop convertible. Kali ini, perangkat yang mereka perkenalkan untuk pengguna di Tanah Air adalah Switch 1 yang diklaim memiliki daya tahan baterai tinggi dan harga terjangkau.

4 mode penggunaan

svg%3E

Seperti pada laptop convertible Acer lainnya, Switch 1 juga memiliki 4 mode penggunaan yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan yang berbeda, yakni mode laptop, mode tablet, mode display, dan mode tent.

Keberadaan Magnetic Hinge memungkinkan pengguna untuk membongkar-pasang keyboard dengan mudah, dan mengubah Switch 1 menjadi sebuah tablet. Ketika ingin melakukan presentasi atau video conference, pengguna bisa mengubahnya lagi menjadi mode display. Sementara mode tent cocok untuk menonton film.

Selain itu Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan keyboard yang cukup luas dan diklaim nyaman untuk mengetik. Adapula touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung fitur gesture pada Windows 10.

svg%3E

Hingga 12 jam

svg%3E

Acer Switch 1 dibekali prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300 dengan kecepatan 1.44 GHz untuk mendukung performanya. RAM yang ditanamkan sebesar 2 GB dengan storage 32 GB eMMC ditambah HDD sebesar 500 GB untuk memudahkan menyimpan banyak file berukuran besar.

Hal menarik lainnya dari laptop ini adalah soal daya tahan baterai. Acer menjanjikan bahwa Switch 1 memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan setelah di-charge penuh. Bahkan, pengguna bisa mengisi ulang daya menggunakan power bank atau charger smartphone ketika kehabisan baterai di tengah perjalanan.

Acer Switch 1 saat ini sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp3.899.000. Acer memberikan garansi satu tahun, serta One to One Replacement untuk mengganti unit Acer Switch bila terjadi kerusakan dengan model yang sama sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku (periode 10 Februari hingga 31 Mei 2017).

Verified by MonsterInsights