Panasonic PT-SX320A: Proyektor Portabel yang Nyaman Digunakan di Ruangan Terang

Mendukung aktivitas para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, PT Datascrip menghadirkan sebuah proyektor portabel besutan pabrikan Panasonic yaitu Panasonic PT-SX320A.

svg%3E

Proyektor berukuran ringkas ini memiliki ukuran seperti kertas A4 sehingga memudahkannya untuk di bawa kemana saja. Untuk mendukung aktivitas presentasi Anda, Panasonic PT-SX320A mampu menyajikan tampilan dengan resolusi 1024 x 768 pixel dan tingkat kecerahan hingga 3200 lumens.

Beragam fitur canggih pun bisa ditemukan di proyektor ini. Sebut saja seperti Daylight View Basic yang yang memberikan kemudahan serta kenyamanan saat presentasi berlangsung di ruangan yang terang. Lewat sensor cahaya yang dimilikinya, proyektor ini juga dapat menyesuaikan tingkat warna dan kecerahan dengan cahaya di dalam ruangan.

Kemudian, hadir fitur Curved Screen Correction yang memungkinkan proyeksi gambar dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung, sehingga dapat digunakan dalam berbagai media, termasuk yang permukaannya tidak rata.

Proyektor ini juga dapat membaca file langsung dari USB tanpa perlu memerlukan laptop atau PC. Beragam jenis file gambar juga bisa dibacanya antara lain JPEG, BMP, PNG, GIF sampai TIFF.

svg%3E

Yang menarik, dengan tambahan dongle khusus (opsional) yakni ET-WML100E yang dipasangkan ke port USB proyektor, fungsi Wi-Fi pun dapat diaktifkan sehingga proyektor bisa terhubung secara nirkabel dengan komputer berbasis Windows maupun perangkat iOS dan Android yang sudah diinstal dengan aplikasi tertentu, seperti Presenter Light 1.0 for Windows® PCs atau VueMagic™ Pro.

Hadirnya fungsi Intelligent Power Management juga membuat proyektor Panasonic PT-SX320A dapat mengantisipasi naik-turunnya tegangan listrik sehingga proyektor tidak langsung berhenti bekerja apabila tegangan listrik tiba-tiba turun. Dan hadirnya dukungan fitur Direct Power On/Off bisa dengan instan menyalakan maupun mematikan proyektor. Fitur ini juga secara otomatis membuat kipas tetap berputar ketika proyektor dimatikan, dan otomatis berhenti setelah dingin.

Jika berminat, PT. Datascrip sebagai authorized distributor proyektor Panasonic memasarkan Panasonic PT-SX320A dengan harga Rp8.525.000.