Huawei Umumkan P9 Edisi Terbatas Untuk Sambut Hari Valentine

Warna merupakan salah satu elemen penting dalam kehidupan manusia. Ini karena warna bisa membantu kita dalam mengingat banyak hal seperti tempat, waktu atau tradisi favorit kita. Warna juga mampu membentuk cara kita merasakan sesuatu. Untuk itulah menyambut hari Valentine yang akan jatuh di tanggal 14 Februari nanti, Huawei akan mempersembahkan Huawei P9 Edisi Khusus.

svg%3E

Huawei P9 Edisi khusus ini tampil dengan balutan bodi berwarna merah. Merah sebagai warna yang paling kuat dalam budaya di beberapa negara, merupakan lambang dari nilai-nilai optimistik, enerjik, bahkan kemewahan.

Disamping nilai-nilai yang umum diketahui masyarakat tersebut, ada satu ciri khas dari warna merah yang lekat, yaitu melambangkan cinta dan kasih sayang. Tentunya hal ini akan sangat sesuai dengan makna hari Valentine yang dikenal sebagai puncak perayaan masyarakat membagi kebahagiaan kepada orang-orang tersayang.

svg%3E

Nilai-nilai warna merah juga melekat pada kepribadian Huawei, diantaranya gairah yang digambarkan dengan semangat untuk terus berkreasi dan berinovasi, enerjik yang digambarkan dengan kekuatan dalam berbagi kebahagiaan, optimistik yang digambarkan dengan komitmen untuk terus berfokus pada kebutuhan konsumen melalui produk inovatif, serta kerja keras dalam bertekun memberikan sentuhan terbaik untuk setiap produknya.

Hadirnya Huawei P9 edisi terbatas ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Huawei tidak berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan koleksi smartphone unggulan.

“Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata. Satu lagi inovasi yang sudah kami rancang dengan segala kesungguhan adalah smartphone berwarna merah yang hanya diproduksi terbatas menyambut perayaan hari Valentine,” jelas Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

Huawei P9 edisi terbatas berwarna merah ini dijual dengan harga Rp6.999.000. Untuk ulasan Huawei P9 bisa dilihat di tautan berikut.