Lenovo YOGA 910, Lenovo YOGA 510 dan YOGA Book Resmi Hadir di Indonesia

Memasuki bulan kedua di 2017, Lenovo memperkenalkan lini keluarga Lenovo YOGA terbarunya. Tercatat ada 3 varian Lenovo YOGA yang dihadirkan Lenovo. Diantaranya, Lenovo YOGA 910, Lenovo YOGA 510 dan tablet 2-in-1 Lenovo YOGA Book.

svg%3E

Semua perangkat Lenovo YOGA diciptakan dengan mengedepankan portabilitas dan produktivitas pengguna dengan menawarkan 4 mode penggunaan, diantaranya mode laptop, tent, tablet dan stand mode.

svg%3E

Di segmen teratas, Lenovo YOGA 910 menjadi andalan Lenovo dengan menawarkan desain sangat langsing dengan ketebalan hanya 14.3mm. Performanya pun sangat bertenaga dengan dukungan prosesor Intel generasi ketujuh, Intel Core i7-7500, RAM 16GB dan ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 512GB.

YOGA 910 juga telah hadir dengan layar IPS Full HD berukuran 13.9 inci dan dilengkapi dengan speaker JBL dan Dolby Audio Premium sehingga membuatnya sangat ideal untuk bekerja dan menikmati konten multimedia. Apalagi, baterainya sangat tahan lama dengan waktu guna yang bisa bertahan hingga 15.5 jam.

svg%3E

svg%3E

Untuk alternatif lebih terjangkau, Lenovo YOGA 510, menawarkan prosesor Gen Intel generasi ketujuh yang baru memberikan performa mobile yang baik, respon yang super cepat, dan daya tahan baterai yang kuat.

Prosesor dengan banyak fitur dan built-in security ini mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan. Perangkat ini diperkuat dengan VGA card dan kapasitas hingga 1TB HDD dan memory 4GB untuk kinerja terbaik. Selain itu, baterainya bisa bertahan hingga 8 jam setiap sekali charge. Dengan teknologi pengisian baterai yang cepat, pengguna dapat mengisi baterainya hingga penuh hanya dalam waktu 2.5 jam, 40% lebih cepat dibanding laptop biasa.

svg%3E

Dan yang terakhir adalah tablet 2-in-1 YOGA Book. Tablet paling tipis di dunia ini, hadir dengan layar sentuh IPS Full HD 10.1 inci. Selain bodi yang tipis, yang membuatnya istimewa adalah hadirnya dukungan input Real Pen dari Wacom. Dengan pena stylus ini pengguna bisa menggunakan Yoga Book untuk mencatat, browsing, dan bahkan menggambar. Untuk mereka yang lebih senang mengetik, bisa menggunakan Yoga Book dalam moda Type dengan keyboard Halo. Keyboard yang dioptimalkan dengan perangkat lunak ini memiliki fitur auto-complete dan auto-correct, sehingga pengguna pun dapat bekerja lebih cepat serta akurat.

YOGA Book yang diperkuat SoC Intel Atom X5, RAM 4GB, dan memori internal 64GB ini tersedia dalam pilih sistem operasi Android dan Windows 10.

Lenovo YOGA 910 dan Lenovo YOGA 510 saat ini telah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga masing-masing Rp24.409.000 untuk YOGA 910 dan Rp10.999.000 untuk YOGA 510. Sementara YOGA Book versi Android harganya Rp6.999.000 dan Rp7.999.000 untuk versi Windows. Khusus YOGA Book saat ini tersedia ekslusif di Bhinneka.com dan dalam paket pembelian langsung bonus dengan MiFi Smartfren Andromax 4G.

Verified by MonsterInsights