Dibanderol 99 Juta Rupiah, Leica M10 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah resmi diluncurkan bulan Januari lalu, dalam waktu yang sangat singkat Leica Store Indonesia langsung meresmikan kehadiran Leica M10 ke pasar Indonesia.

svg%3E

Sebagai generasi terbaru Leica M-System, Leica M10 membawa sederetan peningkatan fitur yang membuatnya lebih baik dari generasi sebelumnya. Masih tetap mengadopsi desain kamera rangefinder, M10 kini hadir dengan bodi yang lebih ramping dan menjadi Leica M-System paling ramping.

Di balik bodinya tersebut, M10 dipersenjatai sensor full frame CMOS 24 megapixel dipasangkan dengan prosesor Leica Maestro II. Sensor terbarunya ini diklaim mampu menghadirkan gambar dengan rentang dinamis, ketajaman, serta kontras yang lebih baik. Sensor tersebut juga tidak dilengkapi dengan filter low pass untuk hasil gambar yang lebih tajam dan detil.

Untuk memberikan kenyamanan lebih saat memotret, Leica M10 turut dilengkapi dengan jendela bidik elektronik baru dengan cakupan pandangan lebih luas 30% dengan rasio pembesaran 0.73x.

svg%3E

Selain itu, M10 juga menjadi kamera Leica M-system pertama yang telah dilengkapi dengan koneksi WiFi dan dilengkapi dengan kendali lebih intuitif. Tombol pengaturan ISO di bagian atas kamera juga adalah salah satu fitur Leica M10 yang tak kalah istimewa.

svg%3E

Untuk pertama kalinya dalam sejarah kamera digital Leica M, seluruh parameter pengambilan gambar yang penting, seperti fokus, bukaan, kecepatan rana, dan ISO, bisa dipilih secara manual tanpa menggunakan menu atau menyalakan kamera. Hal ini memastikan kontrol penuh serta keleluasaan yang lebih ketika mengambil gambar.

Leica M10 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui Leica Store Indonesia dengan harga 99 juta Rupiah untuk bodi saja.

Verified by MonsterInsights