Datascrip Service Center Ke-13 Hadir di Kota Manado

Guna meningkatkan layanan purna jual dan menjaga kepuasaan pelangan, PT Datascrip meresmikan Datascrip Service Center ke-13 yang mengambil tempat di kota Manado, Sulawesi Utara. Adapun lokasinya di Gedung Griya Sintesa Lt. 1, Jl. Dr. Soetomo.

svg%3E

“Kehadiran Datascrip Service Center Manado merupakan wujud komitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual dari produk-produk yang didistribusikan Datascrip. Pelanggan dari wilayah Sulawesi Utara, ataupun daerah di sekitarnya seperti provinsi Gorontalo dan Maluku Utara semakin mudah dan dekat untuk mendapatkan layanan purnajual dari Datascrip,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Datascrip Service Center hadir untuk melayani produk-produk yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya: Canon, ASUS (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Di Datascrip Service Center konsumen juga bisa menikmati beragam layanan mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center. Selain itu, tersedia fasilitas pemesanan layanan perbaikan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status perbaikan secara online melalui website www.canon.co.id, serta aplikasi Datascrip E-Care (khusus pengguna Android).

Verified by MonsterInsights