Sub Brand Gaming Legion by Lenovo Resmi diumumkan

Diperkenalkan di ajang CES 2017 lalu, Legion yang merupakan sub brand gaming dari Lenovo kini sudah diresmikan kehadirannya di Indonesia.

Legion by Lenovo ini merupakan wujud komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan memberikan pengalaman gaming yang lebih menyeluruh kepada gamer di Indonesia.

svg%3E

“Dari tahap awal perumusah ide hingga pengembangan produk dan masukan pelanggan setelah pembelian, tim kami bekerjasama dengan erat bersama manajer produk, desainer, insinyur, guna memastikan bahwa tiap fitur dan komponen kami benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna,” kata Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Berangkat dari konsep inilah kami mengembangkan Legion by Lenovo, selagi terus memberdayakan komunitas gamer di Indonesia dan seluruh dunia.”

Di awal kemunculannya produk Lenovo Legion yang akan segera hadir di Indonesia diantaranya, Lenovo Legion Y520, Legion Y720, AIO Gaming Lenovo IdeaCentre Y910 dan monitor gaming dengan layar lengkung Lenovo Y27g. Dari keempat produk tersebut yang sudah dipastikan akan pertama hadir terlebih dahulu adalah Lenovo Legion Y520.

svg%3E

Legion Y520 merupakan laptop gaming berdesain ramping yang ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh dan diperkuat dengan kinerja grafis Nvidia GTX 1050/1050Ti atau AMD RX560M. Untuk kapasitas ruang penyimpanan, Legion Y520 menyediakan SSD dengan kapasitas 512GB atau penyimpanan hard disk dengan kapasitas hingga 2TB. Tidak ketinggalan, Legion Y520 juga dilengkapi dengan speaker Harman yang disokong fitur Dolby Audio Premium serta memiliki fitur Lenovo Nerve Sense untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan pengaturan, seperti audio, active keys, cooling, dan network priority, sehingga para gamers bisa tetap fokus pada permainan.

Bersamaan dengan diumumkannya Lenovo Legion, Lenovo juga turut menghadirkan kampanye digital yang bertajuk “We Are Legion” yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2017. Sesuai dengan namanya, legion atau pasukan, Legion by Lenovo membawa semangat “kekuatan para gamer”.

Dengan semangat ini pula, Lenovo mengundang para gamer untuk menjadi bagian dari Legion by Lenovo. Pengguna dapat mengunjungi laman Facebook LenovoID untuk mendaftarkan diri di satu Legion, lalu mengundang gamer lainnya sebanyak mungkin untuk membentuk suatu legion atau pasukan.

Pasukan yang terbanyak atau terbesar akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan produk gaming dari Lenovo, yang akan mewujudkan pengalaman gaming yang lebih meningkat. Informasi lengkap tentang digital campaign ini tersedia website dan channel media sosial dari Lenovo Indonesia.

Verified by MonsterInsights