Quantcast
AplikasiHome GadgetNewsVisualWeb Service

Panasonic Indonesia Luncurkan VIERA Website untuk Bantu Konsumen Memilih TV Sesuai Kebutuhan

Panasonic Gobel Indonesia hari ini, Kamis (19/1), meluncurkan VIERA website yang ditujukan untuk memudahkan konsumen mereka yang sedang bingung ketika ingin membeli TV. Panasonic mengklaim website ini akan membantu konsumen memilih TV sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Dibekali fitur Find Your TV

Panasonic VIERA Website LaunchVIERA Website menyajikan berbagai pilihan TV garapan Panasonic, mulai dari tipe Basic hingga Smart TV. Menurut Panasonic, dengan semakin banyaknya varian TV membuat konsumen merasa bingung untuk menentukan ukuran dan teknologi TV yang pas untuk kenyamanan mereka.

“Untuk itu kami hadirkan Website VIERA yang memiliki fitur untuk mencari TV sesuai dengan kondisi ruangan maupun keuangan, dan tetap menghadirkan varian TV dengan teknologi terkini,” ujar Mr. Erwin Lim, Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel Indonesia.

Panasonic VIERA Website 2

Yang lebih menarik, website VIERA memiliki fitur Find Your TV yang akan memilih TV yang paling tepat berdasarkan beberapa jawaban dari beberapa pertanyaan yang muncul di website tersebut. Misalnya, teknologi apa yang dibutuhkan, resolusi layar yang dicari, hingga berapa besar TV dan jarak menonton yang diinginkan.

Membandingkan hingga 3 produk sekaligus

Selain Find Your TV, konsumen juga dapat memanfaatkan halaman Compare Product untuk membandingkan seluruh spesifikasi, fitur, hingga harga dari masing-masing TV Panasonic.

Panasonic VIERA Website 3

Fungsi Compare Product ini sangat membantu ketika pengguna bingung memilih TV, karena bisa langsung membandingkan hingga 3 produk sekaligus.

Tak ketinggalan, Panasonic menyisipkan halaman TV Guide yang sesuai namanya dapat membantu konsumen untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di TV mereka.

Saat ini VIERA Website sudah bisa diakses oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Jika penasaran, langsung saja menuju http://panasonictv.id/.

Back to top button