Tawarkan Sejumlah Fitur Baru, PhotoGrid 6.0 Resmi Hadir di Indonesia

Aplikasi untuk membuat kolase foto, PhotoGrid, mengumumkan versi terbarunya yaitu PhotoGrid 6.0. Versi ini tidak hanya menjadi aplikasi pembuat kolase foto saja tapi juga bertranformasi menjadi sebuah aplikasi berbasis komunitas sosial kreatif untuk pengguna.

svg%3E

“Kami melihat tren ini sebagai hal positif bagi semua orang, karena mereka kini dapat dengan mudah serta leluasa membagikan cerita menarik tentang apapun melalui plaftorm sosial media. Karena itu, PhotoGrid menyediakan komunitas sosial berbasis sharing foto di dalam PhotoGrid, yang sekaligus berfungsi sebagai perangkat untuk pengambilan dan penyuntingan foto,” ujar Head of Product PhotoGrid Jeremy Peng.

3 fitur utama yang diandalkan PhotoGrid versi 6.0 diantaranya:

svg%3E

1. Rolling comments – PhotoGrid menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna membagikan kreasi mereka, memberikan komentar dan berdiskusi dengan pengguna lain. Di dalam PhotoGrid, foto-foto menjadi lebih hidup berkat fitur ‘rolling comments’ yang interaktif, di mana anggota komunitas dapat memberikan komentar di foto yang telah dikolase.

2. Personalized Feed – Fitur ini memungkinkan pengguna mengikuti (follow) dan melihat konten dan foto yang dipersonalisasi.

3. Intelligent editing – Aplikasi PhotoGrid versi terbaru ini dilengkapi dengan kombinasi artificial intelligence, kemampuan mengenali wajah dan teknologi pembelajaran mesin — semua dirancang untuk mengubah foto menjadi karya seni dinamis untuk dibagikan ke komunitas baru dan jaringan lain. Lebih dari 300 layout, 500 stiker dan efek khusus tersedia secara berlimpah dan akan lebih sering dirilis untuk menjaga pengalaman pengguna menggunakan PhotoGrid tetap segar, menyenangkan dan selalu mengikuti tren yang relevan dengan kehidupan sehari-hari pengguna.

PhotoGrid 6.0 saat ini sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Selamat mencoba!

Verified by MonsterInsights