Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Seagate Backup Plus 5 Terabyte Kini Tersedia Eksklusif di Blibli.com Seharga 2 Jutaan Rupiah

Meningkatnya konsumsi data dan kebutuhan akan penyimpanan data berukuran besar tampaknya akan terus berlanjut. Tidak hanya kalangan profesional, tapi pengguna awam juga membutuhkan media penyimpanan berukuran besar yang handal. Jenis data yang disimpan juga bervariasi, mulai dari koleksi foto di berbagai momen, berkas video untuk pekerjaan, game favorit, hingga koleksi film yang disukai.

seagate backup plus 5tb preorder

Untuk itu, Seagate menghadirkan hard disk eksternal portabel terbarunya yang memiliki kapasitas 5TB (terabyte) atau 5000GB. Kapasitas ini setara dengan video HD (High Definition) berdurasi 600 jam. Menariknya, Seagate Backup Plus 5TB ini memiliki dimensi yang tidak berbeda jauh dengan hard disk eksternal lainnya. Jadi Anda tetap dapat menyelipkannya ke dalam tas laptop atau bahkan di saku celana atau kemeja mengingat dimensinya yang hanya sedikit lebih lebar dari ponsel.

Dari sisi teknis, Seagate Backup Plus ini telah mengusung koneksi USB 3.0 dan mendukung kecepatan transfer maksimum hingga 140 MB/detik. Tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, silver, dan merah. Untuk garansi, Seagate memberikan garansi resmi hingga 3 tahun. Tentunya jika hard disk rusaks karena jatuh atau masuk ke dalam air, maka garansi otomatis akan tidak berlaku.

Foto 1 BlibliMeetUp Seagate 5TB

Bagi yang berminat, Blibli.com menggelar pre-order atau pemesanan awal Seagate Backup Plus Portable 5TB di tautan ini mulai tanggal 14 hingga 31 Januari 2017. Adapun harga resmi Seagate Backup Plus adalah Rp2.799.000. Untuk 100 pembeli pertama, Blibli.com akan memberikan potongan harga khusus sebesar 100 ribu rupiah.

Back to top button