[CES 2017] Steadicam Volt: Tantang DJI OSMO Mobile, Bisa digunakan Tanpa Baterai

Aksesoris penstabil kamera, Steadicam, sejak ditemukan tahun 1976 telah berhasil merevolusi industri perfilman. Pasalnya, dengan memasang kamera di Steadicam akan memungkinkan videografer menghasilkan rekaman video yang halus tanpa terlihat efek goyangan tangan saat merekam hanya dengan menggunakan tangan saja.

svg%3E

Melihat maraknya tren pengambilan video dengan smartphone, Steadicam merilis Steadicam Volt yang menjadi penstabil perdananya untuk smartphone.

svg%3E

Berbeda dengan gimbal 3 axis elektronik yang banyak di pasaran, Steadicam Volt hadir dengan menggabungkan 2 fitur unggulan. Pertama, stabilizer elektronik seperti DJI OSMO Mobile dan yang kedua adalah teknologi gimbal Steadicam yang populer yang menggunakan penyeimbang. Ini artinya, Steadicam Volt akan tetap bisa digunakan meski baterainya yang bisa digunakan hingga 8 jam telah habis. Selain itu responnya terhadap gerakan pun diklaim lebih baik.

Berkat kecanggihannya tersebut, tidak heran Steadicam Volt berhasil meraih penghargaan Best Innovation Awards CES 2017 untuk kategori inovasi terbaik.

Jika berminat, Steadicam Volt sudah bisa di pre-order melalui situs pengumpulan dana kickstarter dengan harga mulai dari US$139.

Verified by MonsterInsights