[CES 2017] Samsung FlexWash + FlexDry: Mesin Cuci 4-in-1 yang Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

Fungsi, kapasitas dan dimensi mesin cuci menjadi pertimbangan utama saat memilih mesin cuci. Diciptakan untuk Anda yang sering mencuci pakaian dengan jumlah yang banyak dan masih banyak ruang di rumah, Samsung menghadirkan mesin cuci inovatif bernama Samsung FlexWash + FlexDry.

svg%3E

Berbeda dengan mesin cuci kebanyakan, Samsung FlexWash + FlexDry hadir dengan sistem pencucian 4-in-1. Artinya, Samsung FlexWash + FlexDry menggabungkan 4 mesin menjadi 1 mesin multifungsi yang terdiri dari 2 mesin cuci dan 2 mesin pengering.

Di Samsung FlexWash + FlexDry bisa ditemukan 4 pintu. 2 pintu di bagian FlexWash dan 2 pintu di bagian FlexDry. Di bagian FlexWash bagian depannya mampu menampung cucian hingga kapasitas 5 kubik, sementara bagian atasnya bisa menampung cucian dengan kapasitas 1 kubik yang lebih cocok untuk mencuci pakaian berukuran kecil seperti misalnya pakaian dalam, kaus kaki atau sapu tangan.

svg%3E

Di bagian FlexDry juga demikian. Bagian depannya digunakan untuk mengeringkan pakaian dengan jumlah atau ukuran yang lebih besar. Dan di bagian atasnya mengusung sistem aliran udara panas untuk mengeringkan potongan pakaian yang berukuran lebih kecil.

Canggihnya, masing-masing bagian di Samsung FlexWash + FlexDry ini bisa dioperasikan secara independen atau terpisah. Dengan demikian Anda bisa menghemat waktu mencuci dan mengeringkan pakaian. Selain itu, Samsung juga merancangnya untuk mudah digunakan dan bisa dikendalikan lewat smartphone yang berbasis Android atau iOS.

Jika berminat, Anda nampaknya perlu bersabar. Pasalnya, Samsung belum membocorkan lebih lanjut berapa banderol harga dan kapan produk ini akan mulai tersedia di pasaran.

Verified by MonsterInsights