Huawei dan Leica Store Indonesia Gelar Kompetisi Capturing Indonesia Happiness

Mengajak seluruh penggemar fotografi di tanah air untuk mengasah kemampuan fotografinya, Huawei dan Leica Store Indonesia menggelar sebuah kompetisi foto dengan tema “Capturing Indonesia’s Happines” atau Mengabadikan Kebahagiaan Indonesia.

svg%3E

“Pertama kali saya datang ke Indonesia untuk memperkenalkan Huawei, saya merasa seperti berada di tempat paling ceria. Sejauh mata memandang, saya melihat bangsa Indonesia penuh dengan senyuman dan canda tawa. Huawei ingin mengabadikan semua itu dan dengan menggunakan Huawei P9, pengguna dapat mengabadikan momen-momen indah dan bahagia di kehidupan mereka dan berbagi dengan orang-orang yang mereka cintai,” ujar Henry Hsu, selaku COO Huawei Consumer Business Group South Pacific Region.

svg%3E

Untuk mekanismenya, Anda hanya perlu membeli smartphone Huawei P9 di gerai Leica Store Indonesia yang mengambil tempat di Plaza Senayan mulai dari tanggal 17 Desember 2016.

Untuk lima puluh pembeli pertama Huawei P9 di gerai ini akan langsung mendapatkan kesempatan untuk mengikuti satu sesi “Huawei P9 Photography Workshop” yang akan dibimbing oleh seorang Ambassador Leica Store Indonesia dan mendapatkan sebuah voucher bernilai 1 juta Rupiah yang dapat digunakan untuk membeli kamera atau lensa Leica. Setelah 50 pembeli pertama, pembeli selanjutnya akan mendapatkan merchandise original Leica.

Huawei dan Leica Store Indonesia akan menyelenggarakan 10 sesi workshop yang akan dimulai dari tanggal 7 Januari sampai 4 Maret 2017. Dari 10 sesi workshop inilah diharapkan dapat melatih seratus penggemar fotografi yang kemudian akan unjuk gigi dengan mengikuti kompetisi foto “Capturing Indonesia Happiness” dengan hadiah utama Camera Leica X-U bernilai 45 juta rupiah. 14 foto terbaik hasil tangkapan P9 akan dipajang di Galeri Leica Store Indonesia pada tanggal 27-31 Januari 2017.

Verified by MonsterInsights