Dibanderol 5 jutaan, TCL P2 Tawarkan Desain Ramping dengan Fitur 4K HDR

Menyasar segmen keluarga muda yang gemar akan teknologi, TCL, resmi mengumumkan TV pintar berdesain ramping yang menawan yaitu TCL P2.

svg%3E

Hadir dengan panel layar berukuran 43 inci yang resolusinya 4K 3840 x 2160 pixel, TCL P2 dilengkapi dengan sederetan fitur terkini yang sedang menjadi tren dalam dunia audio visual. Sebut saja fitur Smart TV dengan dukungan OS Android 5.1.1 dan fitur HDR yang mampu mendongkrak kualitas tampilan di layarnya menjadi lebih detil dan kaya warna.

Untuk mempermudah pengguna mendapatkan konten hiburan TCL P2 juga telah dilengkapi dengan fitur TCL GoLive. Lewat fitur ini pengguna bisa menikmati ratusan konten hiburan berlisensi dari film hingga 200 siaran televisi dari berbagai negara. Bagi yang gemar menonton siaran pertandingan olahraga, TCL pun menyediakan fitur Sport Mode yang mampu mengoptimalkan gambar dan suara yang dihasilkan untuk pengalaman menonton siaran olahraga yang lebih nyata.

svg%3E

svg%3E

Di sektor spesifikasi, TCL P2 diotaki chipset quad core 64 bit yang didukung dengan memori internal berkapasitas 6GB. Konektivitas yang tersedia mencakup WiFi, USB 3.0, USB 2.0, HDMI 2.0, MHL dan SPDIF. Satu fitur menarik lain yang dimilikinya, selain bisa dikendalikan lewat remote bawaannya, TCL P2 juga bisa dikendalikan lewat smartphone dengan bantuan aplikasinya. Saat terhubung pengguna juga bisa menampilkan konten seperti foto, video dan musik yang ada di smartphone ke layar TCL P2.

TCL P2 tersedia dalam pilihan bingkai layar berwarna emas. Jika berminat produk ini sudah tersedia di pasaran dengan harga jual Rp5.900.000 dan mendapatkan garansi panel selama 3 tahun.

Verified by MonsterInsights