PRYNT: Case iPhone yang Bisa Langsung Cetak Foto

iPhone saat ini masih menjadi salah satu perangkat populer untuk memotret bagi yang tidak ingin repot membawa kamera. Dan, case iPhone bernama PRYNT berikut akan menjadikan iPhone Anda sebagai perangkat fotografi yang semakin menyenangkan.

svg%3E

Plug, shoot and Print! Konsep inilah yang ditawarkan oleh PRYNT. Dengan memasang iPhone ke PRYNT Anda kini bisa langsung mencetak foto yang diambil dengan kamera iPhone dalam waktu sekejap. Seperti Fujifilm Instax printer, HP Sprocket atau kebanyakan printer mini portabel lainnya PRYNT juga mengusung teknologi pencetakan ZINK yang memungkinkan foto dicetak tanpa harus menggunakan tinta.

svg%3E

Selain printer berteknologi ZINK, PRYNT juga dirancang dengan tambahan sebuah grip dan tombol shutter untuk memberikan kenyamanan yang lebih optimal saat memotret.

PRYNT hanya kompatibel untuk perangkat iPhone 6s Plus, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 5s dan iPhone 5. Untuk smartphone Android hanya pengguna Samsung Galaxy S5 saja yang kompatibel dengan case ini.

Harga jualnya juga relatif terjangkau. Untuk membawanya pulang Anda hanya perlu merogoh kocek US$129.99. Sementara satu paket kertas fotonya yang berisi 40 lembar kertas harganya US$19.99.