LG Luncurkan G Pad III 10.1, Tablet 4G LTE dengan Built-in Kickstand

LG punya jagoan baru di kategori tablet Android. Baru-baru ini, produsen asal Korea Selatan itu memperkenalkan LG G Pad III 10.1, tablet dengan layar 10 inci yang telah dibekali dukungan jaringan 4G LTE.

Hadir dengan kickstand

svg%3ESalah satu fitur menarik yang dikedepankan LG di tablet anyarnya adalah keberadaan built-in Kickstand. Dengan memanfaatkan stand ini, pengguna bisa meletakkan LG G Pad III 10.1 dalam posisi berdiri dan sudut kemiringannya bisa diatur hingga 70 derajat.

LG G Pad III 10.1 dibekali software yang disebut ‘Time Square’, yang memungkinkan tablet ini digunakan sebagai jam, frame foto, maupun kalender.

Spesifikasi kelas menengah

svg%3E

svg%3E

Soal spesifikasi lainnya, LG G Pad III 10.1 menawarkan hardware khas tablet kelas menengah. Contohnya prosesor octa-core 1.5 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB. LG juga menyediakan kamera belakang dan depan dengan sensor 5 megapixel.

Layar 10.1 incinya sendiri memiliki resolusi Full HD. Tablet dengan ketebalan 6,7mm hingga 7,9mm ini berbobot 510 gram. Berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow, LG G Pad III 10.1 mengandalkan baterai 6000 mAh untuk mendukung daya.

LG berencana melepas tablet terbarunya itu lebih dulu di negara asalnya, Korea Selatan. Belum ada keterangan kapan LG G Pad III 10.1 akan dirilis di negara-negara lainnya. Bicara harga, pengguna yang berminat bisa menebusnya dengan dana sekitar US$360 (4,8 juta rupiah).

Verified by MonsterInsights