Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Acer Aspire C-Series: AIO PC dengan Bingkai Layar Sangat Tipis

Menyusul kompetitornya, Acer tidak ingin ketinggalan menghadirkan All-in-One PC berdesain cantik. Acer Aspire C Series yang baru saja diumumkannya ini tampil memikat dengan menawarkan layar yang dikelilingi bingkai amat tipis.

acer aspire c series

Ketebalan bingkai di layarnya hanya 0.31 inci atau sekitar 7.8 mm. Alhasil, layarnya sukses terlihat nyaris tanpa bingkai. Ada 2 pilihan ukuran layar yang ditawarkan oleh Acer, diantaranya 21.5 inci dan 23.8 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk kenyamanan pengguna layarnya pun bisa diatur sudut penglihatannya dari sudut -5 derajat hingga 20 derajat.

Di sektor dapur pacu, Acer Aspire C-Series diotaki prosesor Intel Core generasi keenam dengan pilihan hingga Intel Core i3 dan GPU Intel HD Graphics 520. Besaran RAM tersedia hingga opsi 8GB dan ruang penyimpanan hard disk yang berkapasitas 1TB. Untuk konektivitas, selain 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 LE juga telah tersedia sepasang port USB 2.0 dan USB 3.0, port audio dan RJ-45.

Tambahan lain, Acer Aspire C Series juga telah dilengkapi dengan sepasang speaker stereo, HD webcam dan mic terintegrasi. Dengan mic tesebut pengguna bisa mengendalikan asisten virtual dari Windows, Cortana, dan memungkinkan melakukan panggilan video atau VoIP tanpa perlu lagi menggunakan headset.

Acer Aspire C Series tersedia dengan opsi sistem operasi Windows 10, Linpus Simple Linux dan FreeDOS. Harga jualnya mulai dari US$449.99 hingga US$699.99.

Artikel terkait

Back to top button