Uber Umumkan Kehadirannya di Kota Malang

Layanan transportasi berbasis aplikasi, Uber, terus mengembangkan layanannya di Indonesia. Setelah menyambangi Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta, kini Uber secara resmi mengumumkan kehadirannya di kota Malang, Jawa Timur.

svg%3E

Menjadi kota ke-6 Uber di Indonesia, hadirnya Uber di kota Malang diharapkan bisa membantu mobilitas warga kota Malang dan menjadi solusi transportasi yang lebih aman, nyaman dan terjangkau untuk aktivitas sehari-hari warga kota Malang ataupun warga kota yang ingin menjelajah kota malang dengan mobil dari layanan uberX dalam hitungan menit.

svg%3E

Untuk merayakan peluncuran uberX di Malang, Uber memberikan promo spesial bagi para pengguna uberX. Mulai sekarang hingga 18 Januari 2017, warga Malang bisa mendapatkan diskon sebesar Rp50.000 untuk perjalanan pertama mereka dengan memasukkan kode UBERMALANG ke pilihan PROMOTIONS atau PROMOSI.

Selain itu, seluruh perjalanan bersama Uber juga akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari Allianz bagi pengguna dan pengemudi yang berlaku sejak perjalanan dimulai hingga perjalanan selesai.