Vivo V5 Kini Tersedia dalam Warna Space Grey dan Rose Gold

Vivo Mobile Indonesia meluncurkan dua varian terbaru dari smartphone andalannya yang mengedepankan kamera selfie sebagai nilai jual utama, V5. Kini Vivo V5 tersedia dalam pilihan warna Space Grey dan Rose Gold.

Pilihan yang lebih stylish

svg%3E

Menurut Vivo, ketersediaan dua warna baru ini akan memberikan konsumen lebih banyak pilihan yang fashionable dan stylish.

“Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Sementara warna Space Grey, ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas,” kata Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia.

svg%3E

Produk varian warna Rose Gold dan Space Grey Vivo V5 akan dilengkapi dengan RAM 4 GB dan dijual seharga Rp3.499.000. Untuk warna Rose Gold akan dijual mulai Januari 2017 sementara Space Grey hanya tersedia sebanyak 20.000 unit dan mulai dijual pada pertengahan Januari 2017, baik di toko online maupun offline.

Dua brand ambassador baru

Dalam acara peluncuran yand digelar di Jakarta, Selasa (20/12), Vivo Mobile Indonesia juga memperkenalkan dua selebriti ternama sebagai brand ambassador terbaru mereka, yakni Afgansyah Reza dan Pevita Pearce.

Alasan dibalik penunjukkan Afgan dan Pevita sebagai wajah baru Vivo V5 adalah karena keduanya merupakan individu yang enerjik, aktif, glamor, penuh talenta, dan telah memiliki banyak prestasi.

Verified by MonsterInsights