Garmin Hadirkan Forerunner 35 Untuk Pengemar Olahraga Lari

Melihat tren olahraga lari yang tengah digemari masyarakat Indonesia, Garmin menghadirkan jam tangan pintar yang khusus diciptakan untuk pelari yaitu Forerunner 35.

garmin-forerunner-35-1

Forerunner 35 hadir dengan 2 fitur utama yang umum dibutuhkan para pelari. Diantaranya, GPS terintegrasi dan teknologi Garmin Elevate yang merupakan pemantau detak jantung untuk memonitor detak jantung saat berlari.

garmin-forerunner-35-3

Selain dua fitur utama tersebut, Garmin Forerunner 35 juga bisa digunakan sebagai alat pemantau kebugaran seperti menghitung jumlah langkah kaki, kalori yang terbakar hingga memantau pola tidur.

svg%3E

Beragam profil olahraga seperti lari dalam ruangan, berjalan, bersepeda dan aktivitas lain yang melibatkan kardio pun sudah tersedia untuk membantu pengguna mencapai tujuan olahraga mereka. Menyesuaikan kebutuhan pengguna, hadirnya fitur Move IQ juga memungkinkan jam tangan ini mampu mengenali kegiatan yang berbeda-beda dari pengguna seperti berjalan, berlari dan masih banyak lagi.

garmin-forerunner-35-2

Sebagai sebuah jam tangan pintar, saat terhubung ke smartphone Garmin Forerunner 35 telah didukung dengan fitur getar dan bisa menampilkan notifikasi yang masuk ke smartphone seperti panggilan telepon, sms hingga Whatsapp. Selain itu, jam tangan ini juga bisa digunakan untuk mengendalikan pengaturan musik yang sedang diputar. Garmin pun turut melengkapinya dengan aplikasi mobile Garmin Connect untuk membantu pengguna memantau perkembangan olahraga mereka dan mengakses komunitas fitness online dari Garmin.

Untuk spesifikasinya, Forerunner 35 hadir dengan layar monokrom berdimensi 0.93 x 0.93 inci yang resolusinya 128 x 128 pixel. Rancangannya juga tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter dan daya tahan baterainya bisa digunakan lebih dari 9 hari dalam mode jam tangan atau tracking dan hingga 13 jam saat berada di mode training.

Garmin Forerunner 35 tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, limelight, frost blue dan putih. Harganya dibanderol Rp2.950.000 dan akan tersedia di awal tahun 2017 nanti. Untuk saat ini, Garmin Forerunner bisa di pre-order hingga tanggal 24 Desember 2016 melalui gerai Garmin Emporium dan Ambassador. Di masa pre-order ini konsumen bisa menikmati potongan harga sebesar 10%.

Verified by MonsterInsights