Meizu Band: Gelang Kebugaran Terjangkau dengan Fitur Pemantau Detak Jantung

Setelah menghadirkan Meizu Mix, jam tangan analog dengan fitur pemantau kebugaran, Meizu kini menambah lini wearable miliknya dengan mengumumkan Meizu Band.

meizu-band-1

Sesuai namanya, Meizu Band adalah gelang kebugaran. Selain bisa memantau aktifitas harian pengguna seperti menghitung jumlah langkah kaki jarak tempuh dan pola tidur, Meizu juga telah melengkapinya dengan sensor pemantau detak jantung untuk memantau detak jantung saat olahraga.

svg%3E

Meizu Band bisa terhubung ke smartphone lewat Bluetooth. Saat digunakan, Anda pun tidak perlu khwatir membawanya berolahraga saat hujan. Pasalnya, Meizu Band telah hadir dengan bodi yang tahan debu dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Meski dilengkapi dengan fitur pemantau detak jantung, baterai Meizu Band juga tergolong tangguh. Saat fitur pemantau detak jantungnya aktif, Meizu Band bisa bertahan hingga seminggu untuk sekali isi ulang baterai. Waktu gunanya bisa lebih panjang hingga 2 minggu jika fitur pemantau detak jantungya dimatikan.

Kabar baiknya, dengan semua fitur yang dimilikinya Meizu Band dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk membawanya pulang Anda hanya perlu merogoh kocek US$33 atau sekitar 440.000 Rupiah. Saat ini Meizu Band sudah tersedia untuk pasaran China terlebih dahulu, belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia secara global.

Verified by MonsterInsights