Lenovo Buka Kesempatan Jalan-jalan Gratis ke Labuan Bajo, Wakatobi, dan Mandalika

Lenovo Smartphone membuka kesempatan bagi konsumen di Indonesia untuk ikut jalan-jalan ke tempat-tempat eksotis di Tanah Air, mulai dari Labuan Bajo, Wakatobi, hingga Mandalika. Bagaimana caranya?

Khusus bagi pembeli smartphone Lenovo

jalan-jalan-bareng-lenovo

Promo ‘Jalan-jalan Mendadak Bareng Lenovo’ khusus ditujukan bagi mereka yang membeli produk Lenovo Smartphone, yakni Vibe Shot, Vibe K4 Note, Vibe K5 Plus, atau Vibe P1 Turbo. Promo ini pun hanya untuk pembelian yang dilakukan selama periode 1 November hingga 31 Desember 2016.

Setelah membeli salah satu smartphone di atas dan mendapatkan hadiah langsung, Promotor Lenovo Mobile Indonesia akan mengunggah IMEI produk yang telah dibeli ke dalam sistem untuk pengundian hadiah jalan-jalan bareng Lenovo. Konsumen pun dapat memilih tujuan jalan-jalan yang ia inginkan dan akan mendapatkan email konfirmasi.

svg%3E

15 pemenang

Pengundian pemenang akan dilakukan tanggal 11 Januari 2017 mendatang. Sedangkan pengumumnya sendiri baru akan diselenggarakan pada 13 Januari melalui media sosial serta website www.lenovomobile.id.

Total akan ada 15 pemenang yang dipilih melalui undian. 5 pemenang untuk jalan-jalan ke Labuan Bajo, 5 pemenang ke Wakatobi, dan 5 pemenang lainnya ke Mandalika. Periode jalan-jalan bareng Lenovo akan berlangsung di akhir Januari 2017-Februari 2017.

Ingin tahu lebih jauh tentang promo Jalan-jalan Mendadak Bareng Lenovo? Langsung saja klik tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights