Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Vivo V5 Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera Selfie 20 Megapixel

Mengambil tempat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Vivo resmi mengumumkan kehadiran Vivo V5, smartphone pertama di dunia yang hadir dengan kamera depan 20 megapixel. Dilengkapi kamera depan yang resolusinya mencapai 20 megapixel sudah jelas Vivo V5 dipersembahkan untuk para kawula muda yang gemar selfie dan eksis di media sosial.

vivo-v5-1

Kamera depan inovatif
Fokus di kamera depan, sensor kamera depan Vivo V5 merupakan hasil riset kolaborasi antara Vivo dan Sony. Sensor di kamera depannya ini menggunakan sensor Sony IMX376 berukuran 1/2.78 inci yang dipasangkan dengan lensa berdiafragma F/2.0.

Selain bisa digunakan untuk foto selfie, kamera depannya ini juga mampu digunakan untuk merekam video di resolusi Full HD. Sangat ideal menjawab tren kekinian seperti vlogging dan live video. Sementara kamera belakangnya, hanya hadir dengan kamera yang bersensor 13 megapixel dengan dukungan autofokus phase detection dan LED Flash.

Fitur selfie maksimal
vivo-v5-2
Mengusung jargon “Perfect Selfie” Vivo V5 dilengkapi dengan sederetan fitur inovatif yang diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna di segala situasi.

Salah satu unggulannya yaitu fitur Softlight yang mampu menghadirkan hasil foto selfie yang diklaim lebih natural dan tidak over exposure saat memotret dengan lampu LED flash yang menemani kamera depannya. Kemudian, hadir fitur Face Beauty Mode 6.0 yang berguna untuk menghaluskan kulit wajah agar pengguna bisa mendapatkan hasil foto selfie terbaik.

svg%3E

Performa mumpuni
Beralih ke sektor spesikasi, Vivo V5 yang hadir dengan layar HD 720p 5,5 inci ini dapur pacunya dipercayakan pada chipset octa core Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4GB, dan menyediakan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Vivo V5 juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow yang dipercantik antarmuka FunTouch OS 2.6. Untuk baterainya, Vivo V5 ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh.

Manjakan Telinga
Tidak hanya kamera depan yang menjadi unggulannya, Vivo V5 juga diklaim mampu menghasilkan output suara yang mumpuni. Ini berkat hadirnya chip Hi-Fi AKA4376 yang performanya lebih baik dibandingkan chip AKA4375 yang digunakan V3 Max pendahulunya.

vivo-v5-3

Selain fitur yang disebutkan di atas, Vivo V5 juga masih dilengkapi dengan beberapa fitur menarik lainnya. Seperti, sensor sidik jari yang bisa membuka kunci layar hanya dalam waktu 0.2 detik saja dan fitur Smart Split screen yang akan membagi layar menjadi dua saat menjalankan aplikasi tertentu di waktu bersamaan.

Jika berminat Vivo V5 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual Rp3.499.000.

Verified by MonsterInsights