Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Indonesia, LG V20 Dibanderol 9,5 Juta Rupiah

Smartphone andalan LG di kelas high-end, V20, akhirnya resmi tiba di Indonesia. Kehadiran dari smartphone yang dibekali spesifikasi bertenaga dan berbagai fitur canggih ini disebut LG sebagai penutup tahun yang manis.

Kerjasama dengan 11 e-commerce

lg-v20-indonesia-3

Dalam penjualan V20 di Indonesia, LG dipastikan akan menggandeng 11 e-commerce ternama untuk membuka tahap pre-order selama 10 hari sejak 25 November 2016. Mereka adalah Bhinneka.com, Blibli.com, Dinomarket.com, Electronic Solution, Elevenia, Erafone.com, JD.id, Lazada.co.id, Mataharimall, Point2000 dan TokoPDA.com.

Harga yang ditawarkan untuk LG V20 adalah Rp9.499.000, dan sudah termasuk earphone dari B&O Play dalam paket penjualannya. Beberapa promo menarik juga disediakan selama masa pre-order.

LG menggandeng 4 bank besar yaitu BCA, BRI, Bank Mega, dan OCBC NISP untuk menawarkan cicilan dengan bunga 0 persen dan cash back hingga Rp1.250.000, melalui pembelian dengan kartu kredit. Ada pula bundling dengan Telkomsel yang akan memberikan paket data hingga 14 GB.

lg-v20-indonesia-1

Perlu diketahui pula bahwa opsi pre-order juga akan tersedia di jaringan toko dari distributor besar smartphone di berbagai kota di Indonesia. Sebut saja LG Mobile Brandshop, Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, Megafon, Telesindo, SUD dan TAM.

Audio dan kamera jadi andalan

LG V20 merupakan smartphone yang mengandalkan sektor audio sebagai nilai jual utamanya. Bahkan, V20 disebut-sebut merupakan smartphone pertama di dunia 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter). Tak heran, dalam paket penjualannya, pengguna akan menemukan earphone dari B&O Play.

Kamera ganda yang terdapat di belakang juga menjadi fitur yang dikedepankan. Pasalnya, LG V20 menawarkan sensor 16 megapixel di belakang lengkap dengan Phase Detection AutoFocus, Laser Focus, dan Optical Image Stabilization, serta kamera kedua fixed-focus 8 megapixel wide angle yang mampu menangkap gambar hingga 135 derajat.

lg-v20-indonesia-2

“LG V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Kini kami membawa seluruh keistimewaan ini dengan penawaran istimewa bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Layar LG V20 berukuran 5,7 inci dengan teknologi IPS dan resolusi Quad HD. Yang menarik, seperti pada V10 smartphone anyar ini juga memiliki display kedua sebesar 2,1 inci yang tingkat kecerahannya kini ditingkatkan hingga 2 kali lipat menjadi 68 nits. Display ini berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan sebagai shortcut ke berbagai aplikasi.

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur dan spesifikasi lengkap dari smartphone pertama yang mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat ini, langsung saja simak artikel lengkapnya di sini.

[table]Spesifikasi;LG V20
SoC;Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor Quad-core 2.15 GHz
GPU;Adreno 530
Layar;IPS 5,7 Inci Quad HD dan Layar Kedua 2.1 inci 160 x 1040 pixels
RAM;4 GB
Memori Internal;64 GB (ada slot microSD hingga 2 TB)
Kamera;Belakang 16 megapixel + 8 megapixel wide angle / Depan wide angle 5 megapixel
Baterai;3200 mAh (with Quick Charge 3.0)
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth 4.2, A-GPS, GLONASS, NFC, Wi-Fi a/b/g/n/ac, USB Type-C
OS;Android 7.0 Nougat
Dimensi;159.7 x 78.1 x 7.6 mm / berat 174 gram
[/table]
Back to top button