Motorola TLKR: Solusi Komunikasi Lebih Mudah dan Hemat Saat Berpetualang

Smartphone saat ini telah menjadi perangkat yang paling diandalkan untuk selalu tetap terhubung dengan sesama. Tapi, menggunakan smartphone untuk selalu terhubung artinya Anda harus bergantung pada jaringan seluler yang digunakan. Jika berada di suatu tempat yang tidak terjangkau oleh jaringan seluler tentu ini akan menjadi masalah tersendiri karena Anda tidak akan bisa melakukan komunikasi.

motorola-tlkr-2

Untuk mengatasi masalah tersebut penggunaan radio telekomunikasi atau lebih populer dengan sebutan walkie talkie bisa menjadi solusi yang tepat. Misalnya, perangkat walkie talkie Motorola TLKR dari Motorola Solutions.

Motorola TLKR adalah lini walkie talkie kelas konsumer berdesain trendi yang dirancang untuk mempermudah Anda berkomunikasi saat berpergian. Dengan demikian Anda bisa saling terhubung dengan sesama pengguna Motorola TLKR yang lain tanpa perlu harus bergantung dengan jaringan telekomunikasi atau bahkan pulsa.

svg%3E

motorola-tlkr-1

Ada 3 produk Motorola TLKR yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya Motorola TLKR T60, T80 dan T80 Extreme. Ketiga produk walkie talkie kelas konsumer dari Motorola ini juga dirancang license free yang artinya frekuensi radio yang digunakan aman untuk digunakan di mana saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir membawanya saat berpergian di dalam atau luar negeri. Ketiganya juga telah dilengkapi dengan fitur Scan/Monitor serta menyediakan 20 pilihan kanal dengan 121 kode.

Diatara ketiganya, TLKR T80 dan TLKR T80 Extreme adalah pasangan yang paling tepat untuk Anda yang gemar berpetualang di alam liar. Pasalnya, keduanya dirancang dengan bodi yang lebih tangguh. TLKR T80 misalnya telah dilengkapi dengan bodi yang tahan cipratan air, sementara T80 Extreme bodinya lebih tangguh dengan fitur tahan cuaca. Kedua model ini juga telah dilengkapi dengan senter, memiliki fitur getaran dan menyediakan 10 nada panggilan.

Jika berminat, Motorola TLKR saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Harganya untuk TLKR T60 Rp1.249.000, T80 Rp1.499.000 dan T80 Extreme Rp1.799.000.

Verified by MonsterInsights