Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

CMRA: Aksesori Kamera untuk Apple Watch

Apple nampaknya kini tidak perlu lagi memutar otak untuk menambah fitur kamera di Apple Watch. Pasalnya, sudah hadir modul kamera tambahan yang diciptakan khusus untuk Apple Watch yaitu CMRA.

cmra-2

Satu hal yang membuat CMRA sangat menarik adalah kamera ini tidak akan mengubah tampilan Apple Watch Anda. Ini karena modul kamera CMRA disematkan di tali jam. Jadi Anda hanya perlu mengganti tali jam orisinil Apple Watch dengan CMRA untuk bisa memotret.

CMRA membawa 2 kamera. Kamera hadap depan yang resolusinya 8 megapixel dan kamera yang menghadap keatas dengan resolusi 2 megapixel. Selain untuk memotret CMRA juga bisa digunakan untuk merekam video dan melakukan panggilan video lewat aplikasi Glide.

cmra-1

Semua hasil foto dan video yang dihasilkan kemudian bisa disimpan ke memori internalnya yang berkapasitas 8GB. Selain memori internal, CMRA juga telah dilengkapi dengan baterai terintegrasi yang bisa diisi ulang lewat docking chargernya.

CMRA tersedia dalam 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Jika berminat CMRA sudah bisa di pre-order dengan harga US$149 dari harga normalnya US$249.

Back to top button