Quantcast
e-commerceNews

Gandeng YCAB, ShopBack Luncurkan Gerakan Sosial #BerbagiKebaikanCashback

Selain menghadirkan promo menarik di Shopping Festival tanggal 11 November 2016 nanti, ShopBack yang merupakan pelopor situs cashback belanja online di Asia Tenggara menghadirkan gerakan sosial #BerbagiKebaikanCashback untuk membantu sesama.

shopback-1

Di program ini ShopBack menggandeng YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa) untuk berbagi kebaikan kepada siswa-siswi Rumah Belajar YCAB. Lewat #BerbagiKebaikanCashback, CashBack akan menyalurkan bantuan dana pendidikan yang dikumpulkan dari konsumen dengan cara unik dan menyenangkan melalui website #BerbagiKebaikanCashback pada 11 November hingga 3 Desember 2016.

Bantuan dana pendidikan akan dikumpulkan dalam mekanisme donasi dari hasil kolaborasi antara ShopBack dan pengguna. Pengguna yang selama ini sudah mendapatkan kebaikan cashback setiap kali mereka belanja online, akan mengajak non-pengguna untuk mendapatkan cashback setiap kali berbelanja.

Ketika mereka melakukan hal tersebut, mereka akan langsung bergabung dalam gerakan sosial #BerbagiKebaikanCashback melalui link yang mereka sebarkan. ShopBack berkomitmen untuk memberikan dana subsidi Rp5000 sebagai donasi kepada Rumah Belajar YCAB untuk setiap 1 orang non-pengguna yang bergabung dalam gerakan sosial #BerbagiKebaikanCashback.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang membantu pengguna untuk dapat berbelanja online lebih cermat dan hemat melalui cashback. Kali ini, ShopBack juga ingin menghadirkan revolusi belanja online dimana penggemar belanja online bukan hanya bisa belanja dan mendapatkan cashback akan tetapi mereka juga bisa membantu biaya pendidikan adik adik di Rumah Belajar YCAB. Kami tidak hanya memberikan promo dan cashback akan tetapi kami juga memberikan added value tidak hanya berguna bagi pengguna tetapi juga bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ujar Indra Yonathan, Country Manager dan Co-founder ShopBack Indonesia.

Back to top button