3 Printer LaserJet Pro HP Tawarkan Solusi Cetak Lebih Hemat dan Cepat

Merespon kebutuhan konsumen, HP menghadirkan tiga printer LaserJet Pro monokrom terbaru yang ideal untuk solusi cetak mencetak individu atau UKM.

hp-laserjet-pro-1

Ketiga printer ini diantaranya, HP LaserJet Pro M12, LaserJet Pro MFP M130 dan LaserJet Pro M203dn yang. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, ketiga printer terbaru dari HP ini menawarkan kemampuan produktivitas yang lebih besar dengan kecepatan mencetak yang 15 hingga 20 persen lebih cepat.

hp-laserjet-pro-5

HP LaserJet Pro M12 merupakan printer dengan fungsi tunggal. Artinya, Anda hanya bisa menggunakannya untuk mencetak dokumen saja. HP LaserJet Pro M12 memiliki kecepatan cetak hingga 19ppm lebih baik dibandingkan versi lawasnya HP LaserJet Pro P1102w yang hanya hingga 18ppm. Model ini juga unggul di dimensinya yang sangat ringkas sehingga sangat ideal untuk kebutuhan cetak individu atau UKM dan telah didukung dengan fitur WiFi direct yang memungkin Anda mencetak langsung dari smartphone atau tablet.

hp-laserjet-pro-4

svg%3E

Jika Anda membutuhkan solusi cetak duplex atau bolak balik, bisa pilih HP LaserJet Pro M203dn. Selain menawarkan fitur duplex, LaserJet Pro M203dn juga telah dilengkapi dengan fitur network sehingga bisa terhubung ke jaringan dan memiliki kecepatan mencetak hingga 28/30 PPM.

hp-laserjet-pro-3

Dan yang terakhir adalah HP LaserJet Pro MFP M130. Sebagai printer multifungsi, LaserJet Pro MFP M130 menawarkan fungsi print, scan dan copy dengan kecepatan mencetak hingga 22 PPM. Printer ini juga telah dilengkapi dengan koneksi WiFi dan sama seperti HP LaserJet Pro M12, Anda juga bisa menikmati fitur WiFi direct untuk cektak langsung dari smartphone atau tablet. Satu hal yang sangat menarik dari LaserJet Pro MFP M130, HP juga telah memperbaruinya dengan scan-glass yang akan memudahkan pengguna untuk menyelipkan atau mengeluarkan kertas dari scanner.

Ketiga printer laser dari HP ini juga diklaim lebih hemat daya dan hadir dengan teknologi Jetintelligence yang dengan dukungan toner cartridge asli dari HP, ketiganya mampu memberikan kualitas pencetakan yang lebih baik dan cepat.

hp-laserjet-pro-2

HP LaserJet Pro M12 akan tersedia mulai bulan November dengan harga mulai dari Rp1.500.000. Untuk LaserJet MFP M130 harganya Rp3.250.000 dan LaserJet Pro M203dn harganya Rp4.250.000.

Verified by MonsterInsights