Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung W2017: Smartphone Flip Dua Layar dengan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB

Samsung belum lama ini meresmikan kehadiran W2017, smartphone berbasis Android dengan desain flip yang dalam beberapa pekan terakhir cukup ramai diperbincangkan di dunia maya. Tidak hanya tampil menawan, Samsung W2017 juga menawarkan spesifikasi kelas atas.

Layar ganda, SOC premium

samsung-w2017-1

Seperti pada pendahulunya, W2016, Samsung W2017 juga memiliki layar ganda yang terletak di bagian luar dan di bagian dalam. Di seri terbaru ini, Samsung membenamkan sepasang layar Super AMOLED berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1080p.

Kedua layar tersebut memiliki fungsi yang sama. Artinya, pengguna bisa mengakses segala kebutuhan baik melalui layar di bagian luar maupun di bagian dalam. Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan teknologi Always On Display.

samsung-w2017-2

Hardware pendukung performa dari W2017 pun terlihat menggiurkan. Pasalnya, Samsung menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 820 yang ditemani dengan RAM 4 GB. Memori internalnya pun tergolong lega, yakni 64 GB yang jika masih kurang pengguna bisa memanfaatkan slot microSD.

Urusan fotografi diserahkan kepada kamera utama 12 megapixel f/1.9 yang mampu merekam video hingga resolusi 4K. Bagi yang gemar selfie, smartphone 4G LTE ini juga memiliki kamera depan 5 megapixel.

Meluncur lebih dulu di China

samsung-w2017-3

Samsung membenamkan baterai 2300 mAh yang dipercaya mampu mendukung kebutuhan sehari-hari. Berbagai fitur-fitur modern juga tak lupa disediakan, seperti sensor sidik jari, serta fast wireless charging.

Smartphone berbasis Android 6.0 Marshmallow ini rencananya akan meluncur lebih dulu di China dengan banderol yang sangat premium, yakni US$2953 atau sekitar 38 juta rupiah. Sekitar dua kali lipat dari generasi pendahulunya.

Back to top button