Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Lume Cube Life Lite: Bodi Lebih Kecil dan Terjangkau, Cocok untuk Vlogger

Lume Cube memang berhasil menjadi solusi pencahayaan yang lebih praktis untuk para fotografer. Keberhasilan debut Lume Cube inilah yang mendorong terciptanya Lume Cube Life Lite.

lume-cube-life-lite-1

Lampu ini tetap diciptakan sebagai solusi pencahayaan yang lebih praktis dan mudah untuk para fotografer. Bedanya, generasi kedua Lume Cube ini dirancang dengan kemasan desain lebih kecil dan ringan. Dengan demikian, Life Lite diharapkan tidak hanya bisa membantu para fotogfer profesional atau amatir saat memotret tapi juga bisa menjadi solusi pencahayaan untuk para vlogger atau youtuber yang sering melakukan live streaming video kapan dan dimana saja.

lume-cube-life-lite-2

Lume Cube Life Lite bisa menghasilkan cahaya setara kualitas lampu pencahayaan studio dengan total output 0 hingga 1000 lumens dengan temperatur warna 5600K. Untuk melakukan pengaturan, Lume Cube Life Lite bisa dikendalikan lewat tombol fisiknya atau dengan bantuan smartphone dan aplikasi pendukungnya. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, lewat aplikasinya ini Anda bisa mengendalikan lebih dari satu Lume Cube Life Lite saat memotret atau merekam video.

Bagi Anda yang hobi menyelam, Lume Cube Life Lite juga bisa diajak masuk ke dalam air hingga kedalaman 10 meter. Kemampuannya menyelam ini memang tidak sebaik Lume Cube yang bisa menyelam lebih dalam hingga 30 meter.

Di masa pre-ordernya Lume Cube Life Lite dibanderol dengan harga hanya US$39 dari harga jual resminya yaitu US$59. Lebih terjangkau dari Lume Cube yang dijual dengan harga US$79.99. Pemesanannya bisa dilakukan di tautan berikut ini.

Back to top button