ASUS ZenPower Ultra: Powerbank Berkapasitas 20.100mAh dengan Fitur Quick Charge dan Quick Recharge

Melengkapi ASUS ZenPower dan ZenPower Pro di lini PowerBank miliknya, ASUS kini hadir dengan mengumumkan ASUS ZenPower Ultra.

asus-zenpower-ultra-1

Ada 2 fitur unggulan yang ditawarkan oleh ZenPower Ultra. Pertama, kapasitas daya yang besar. ZenPower Ultra hadir dengan baterai yang berkapasistas 20.100mAh, yang artinya Anda bisa menggunakan powerbank ini untuk isi ulang beberapa baterai gadget Anda secara bersamaan.

Fitur isi ulang cepat juga dimilikinya berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan demikian, pengisian ulang baterai gadget bisa 1,75 kali lebih cepat dibandingkan dengan mengisi ulang menggunakan powerbank biasa tanpa fitur isi ulang cepat.

svg%3E

Kedua, ZenPower Ultra juga dilengkapi dengan fitur perlindungan yang maksimal. Diantaranya temperature protection, short ciruit protection, input/output over voltage protection, input reverse direction protection, overcharge/discharge protection, output over current protection, adapter protection dan lain-lain. Bahkan, ZenPower Ultra telah berhasil mengantongi 8 sertifikasi keamanan dari pihak-pihak ketiga yang membuat standar sertifikasi internasional untuk keamanan sebuah produk.

Waktu isi ulang baterai ASUS ZenPower juga lebih cepat dengan fitur quick recharge. Jika diisi ulang menggunakan adapter yang mendukung quick charge, baterai 20.100mAh milik ZenPower Ultra dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 7,5 jam.

Terakhir, fitur lain yang dibawanya adalah lampu LED yang bisa digunakan sebagai senter saat berada di kondisi gelap.

ASUS ZenPower Ultra saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibawa pulang dengan harga Rp769.000. Berminat?