Razer Raiju dan Nacon Revolution: Duo Controller Profesional Berlisensi Resmi untuk PlayStation 4

Sony baru-baru ini mengumumkan dua controller anyar yang memiliki lisensi resmi untuk konsol PlayStation 4. Kedua controller tersebut adalah Razer Naiju dan Nacon Revolution. Razer dan nacon sama-sama merancang produk terbarunya untuk pengalaman gaming yang lebih professional. Meski begitu, keduanya memiliki beberapa perbedaan.

Razer Naiju

razer-naiju-2

 

Razer Naiju menawarkan penempatan tombol mirip dengan DualShock 4 dengan dua analog stik yang berdiri sejajar. Bedanya, Naiju memiliki control panel untuk mengatur audio dan voice chat.

Tak hanya itu, Razer juga menambahkan dua extra bumper dan dua extra detachable trigger yang bisa dikonfigurasi sesuai kebutuhan. Gamer bisa membuat dua custom profile sendiri yang masing-masing bisa diaktifkan secara instan.

razer-naiju-1

svg%3E

Razer memang dikenal sebagai produsen peripheral gaming dengan standar eSport. Tak heran jika Razer Naiju menawarkan grip yang mantap dengan desain ergonomis untuk mendapatkan kendali yang lebih akurat.

Nacon Revolution

nacon-revolution-2

Berbeda dengan Naiju, Nacon Revolution justru tampil dengan penempatan tombol yang mirip controller Xbox One. Menurut Nacon, Revolution Pro Controller dikembangkan dengan standar eSports untuk memenuhi kebutuhan para gamer profesional.

nacon-revolution-1

Analog stick-nya diklaim telah ditingkatkan dengan firmware yang inovatif untuk dapat memberikan akurasi yang lebih presisi. Controller ini memiliki 4 tombol shortcut tambahan. Gamer dapat menyimpan hingga empat custom profile yang dapat dimodifikasi melalui aplikasi di PC. Sama seperti Naiju, Nacon Revolution pun hadir dengan kabel USB sepanjang 3 meter.

Razer Naiju dan Nacon Revolution rencananya akan meluncur di musim liburan akhir tahun ini. Sayangnya, belum ada keterangan soal harganya nanti.

Verified by MonsterInsights