AMD Resmikan Arena Gaming E-Sport Pertamanya

Untuk pertama kalinya, demi menunjang olahraga e-sport di tanah air AMD meresmikan arena gaming E-Sport perdananya. Peresmian ini sebagai langkah awal pembuktian AMD untuk mendukung penuh dan memberikan fasilitas terbaik untuk para gamer di Indonesia.

amd-esports-gaming-arena-1

Semua fasilitas PC di AMD eSport Gaming Arena Supernova ini ditenagai oleh prosesor AMD FX 6350 Wraith Cooler dengan dukungan kartu grafis AMD Radeon RX 460 dan RX470.

amd-esports-gaming-arena-2

svg%3E

Selain itu, di arena ini juga tersedia fasilitas khusus bernama Ultimate Arena. Di ruangan tersebut gamers akan dimanjakan oleh monitor 144Hz yang sangat menunjang bagi para gamers profesional yang membutuhkan akurasi dan responsivitas cepat. Ruangan Ultimate Arena didukung oleh kartu grafis AMD Radeon RX 470 yang menawarkan performa grafis lebih tinggi untuk berbagai game kelas AAA dan game eSports lainnya. Selain itu, kartu grafis ini bisa memaksimalkan frame rate untuk monitor dengan display 144Hz yang digunakan sebagai standar eSports internasional.

amd-esports-gaming-arena-3

Arena gaming E-Sport perdana AMD ini mengambil tempat di i-Cafe Supernova yang berlokasi di jalan Tanjung Duren Raya no 1, Jakarta Barat. Arena e-sports ini juga turut didukung oleh partner AMD lain seperti ASUS, Corsair dan Sades.

Verified by MonsterInsights