Quantcast
News

Tawarkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah, NVIDIA Gelar GEXT Untuk Dukung eSport di Indonesia

Sebagai wadah para gamer di tanah air menyalurkan bakat gaming dan mengasah ketrampilannya, NVIDIA meluncurkan kompetisi gaming GeForce eSport Xtreme Tournament (GEXT).

gext-1

Kompetisi gaming berskala nasional ini merupakan turnamen eSport yang bisa bisa diikuti oleh para gamer di NVIDIA certified iCafe yang ada di seluruh Indonesia. Adapun total hadiah yang bisa diperebutkan dalam kompetisi ini adalah sebesar Rp175 juta.

“Tujuan dari turnamen ini sendiri adalah untuk memajukan eSport di Indonesia, dan agar dapat mewakili Indonesia untuk bersaing di Asia Tenggara,” kata Harry Kartono, Consumer Lead NVIDIA Indonesia.

Lebih dari 100 gamer profesional dan kasual akan bertanding dalam game online DOTA 2. Para peserta yang akan mengikuti kompetisi berasal dari 16 NVIDIA certified icafe yang tersebar di 15 kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Makassar, Jambi dan masih banyak lagi.

GeForce eSport Xtreme Tournament (GEXT) juga telah mendapat dukungan Federasi Olahraga Rekreasi untuk Masyarakat Indonesia (FORMI) dan Indonesia eSports Association (IeSPA). Selain itu, Lenovo dan situs e-commerce JD.id pun turut mendukung penuh sebagai sponsor utama. Mitra NVIDIA lain yang ikut mendukung acara ini meliputi ASUS, ZOTAC, GALAX, GIGABYTE, MSI, LG, Tt eSPORTS, Digital Alliance – Palit Microsystems. Untuk info lengkap turnamen ini bisa dilihat di tautan berikut ini.

Back to top button