Western Digital Umumkan Koleksi Hard Disk Eksternal My Passport Penuh Warna

Menggandeng firma desain Fuseproject, Western Digital, menghadirkan rangkaian hard disk portabel dan eksternal yang tampil gaya.

wd-my-passport-1

Koleksi hard disk eksternal Western Digital My Passport kini tampil dengan pilihan casing yang lebih berwarna. Ada 6 pilihan warna yang bisa dipilih. Selain itu casingnya kini juga hadir dengan tekstur garis yang terlihat lebih modern. Selain tampilan, tidak ada pembaruan lain yang dibawanya. Hard disk portabel ini tetap tersedia dalam pilihan versi untuk MAC, pilihan kapasitas hingga 4TB, mendukung fitur backup otomatis dengan software WD Backup dan dilengkapi fitur proteksi password dengan enkripsi 256-bit AES.

svg%3E

wd-my-book-1

Sementara versi hard disk eksternalnya yang dirancang untuk desktop, WD My Book, hanya hadir dengan pilihan warna hitam. Walau begitu, hard disk eksternal ini menyediakan pilihan kapasitas hingga 8TB, dilengkapi proteksi password dengan enkripsi hardware dan juga mendukung fitur backup otomatis lewat software WD Backup.

WD My Passport dan WD My Passport Mac dibanderol dengan harga mulai dari US$79.99. Dan untuk WD My Passport Book harganya mulai dari US$129.99.

Verified by MonsterInsights