Ingin Pengalaman Game Terbaik? Simak 5 Alasan Mengapa Jajaran Produk Acer Predator Wajib Kamu Miliki

acer predator lineupMelalui lini produk Predator series, Acer ingin menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para pecinta game PC. Yang menarik, Acer memiliki jajaran produk gaming PC paling lengkap sejauh ini. Tidak hanya komputer, Acer juga memiliki lini Predator dalam bentuk monitor dan proyektor berperforma tinggi.

Agar layak menyandang nama Predator, tiap perangkat tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan para gamer yang menuntut performa terbaik. Untuk kamu yang masih ragu, berikut 5 alasan mengapa produk Acer Predator akan dapat memberikan pengalaman gaming yang memuaskan bagimu.

1. Hardware terbaik untuk menjalankan game terbaru

Di kategori PC desktop dan laptop, Acer selalu membenamkan hardware terkencang agar dapat menangani game-game terbaru dengan lancar dan tanpa lag. Acer Predator 17X misalnya. Laptop ini hadir dengan perpaduan prosesor Intel Core i7-6820HK (mendukung overclock) dan kartu grafis NVidia GeForce GTX980, serta dukungan RAM DDR4 sebesar 32 GB. Ini merupakan spesifikasi yang amat impresif untuk ukuran laptop gaming.

Acer Predator 17 GX-791 (11)

Inovasi lain terlihat dari teknologi Triple Cooling System yang diberikan Acer untuk menjaga agar laptop gaming ini tetap nyaman digunakan. Berbekal AeroBlade Metal Fan, sistem pendinginan tersebut sanggup membuang hawa panas dengan cepat sehingga komponen akan lebih awet dan performa tetap terjaga.

2. Mata akan dimanjakan dengan kualitas visual menawan

Performa komputer yang luar biasa tentunya baru akan paripurna jika didukung kualitas tampilan yang mengagumkan. Untuk tampilan visual yang memukau, Acer telah menyiapkan Predator X34. Inilah monitor gaming dengan layar lengkung (curved) berukuran 34 inci dengan resolusi UltraWide QHD. Rasio aspek 21:9 juga membuatnya mampu menampilkan visual lebih banyak dan ideal untuk memutar film.

Acer Predator X34 curved gaming monitor

Acer Predator X34 menggunakan teknologi IPS dengan dukungan color gamut sRGB 100 persen yang membuat reproduksi warnanya amat baik. Monitor dengan konsep Zero-frame ini juga sudah mendukung G-SYNC, teknologi garapan Nvidia yang akan menghilangkan gangguan-gangguan seperti screen tearing dan meminimalisir stuttering. Dengan begitu, game aksi cepat sekalipun akan dapat ditampilkan dengan amat baik. Tidak hanya visual, telinga gamer akan dimanjakan oleh kualitas audionya yang mantap, dengan adanya tata suara DTS yang bertenaga.

3. Pilihan untuk bermain game di layar 100 inci

Jika ukuran 34 inci terasa kecil dan kurang memuaskan, gamer memiliki opsi untuk bermain di layar berukuran lebih besar, yakni hingga 100 inci. Acer rupanya telah menyiapkan Predator Projector Z650, proyektor yang dikembangkan khusus untuk keperluan bermain game. Selain mampu menampilkan resolusi Full HD 1080p yang tajam, gamer tidak membutuhkan ruang yang luas. Dengan teknologi short-throw, proyektor ini dapat memancarkan gambar berukuran maksimal hanya dengan jarak 1,5 meter.

svg%3E

predator projector depan

Kerennya lagi, proyektor ini juga sudah dibekali speaker 10W terintegrasi lengkap dengan teknologi DTS Sound. Hasilnya efek suara seperti ledakan maupun decitan ban mobil saat bermain game terdengar lebih hidup, tanpa perlu speaker tambahan.

4. Fitur inovatif dengan software pendukung yang maksimal

Lini produk Acer Predator selalu ditemani oleh fitur dan software khusus yang diciptakan untuk meningkatkan pengalaman gaming. Untuk Predator 17X, misalnya, tersedia software PredatorSense yang memungkinkan gamer untuk meningkatkan clock speed dari CPU dan GPU dengan mudah dalam tiga mode, yakni Normal, Faster, dan Turbo. Hasilnya, performa akan dapat ditingkatkan dengan mudah dalam waktu singkat sesuai kebutuhan pengguna.

Overclocking_Predator_17X-desk

Sementara pada Predator Projector Z650, Acer membenamkan fitur Game Mode agar gamer akan mendapatkan tampilan gambar yang sempurna dalam game apapun yang dimainkan. Ada pula fitur NVIDIA 3DTV Play yang memungkinkan ratusan judul game PC dapat dijalankan dalam format stereoscopic 3D yang amat menghanyutkan.

5. Acer memiliki toko khusus bernama Predator Store dan layanan On Site Service

Gamer diberi kemudahan untuk memndapatkan semua lini produk dari jajaran Acer Predator di toko khusus yang diberinama Predator Store. Disebut surganya para gamer, toko yang terletak di Mangga Dua Mall Lantai 2 no.4A Jakarta ini memungkinkan pengunjung untuk dapat merasakan langsung sensasi bermain game di berbagai produk Acer Predator.

acer predator store

Selain jajaran produk terlengkap dan kenyamanan Predator Store, para pemilik Acer Predator series juga makin dimanjakan dengan manfaat lebih layanan On Site Service, gratis. Cara klaim pun sangat mudah, cukup hubungi Acer contact center 1500-155 dan teknisi Acer siap melayani dari A sampai Z. Baca artikel berikut ini untuk info lebih lanjut.

Dengan jajaran produk Predator, gamer dengan berbagai kebutuhan dan tuntutan akan dapat dipuaskan oleh Acer. Bagi yang ingin menjajal kelebihan jajaran produk Acer Predator, silakan kunjungi toko mitra Acer Indonesia terdekat atau Predator Store.

Verified by MonsterInsights