XL Siapkan 250 Ribu Paket Mobile Broadband di Seluruh Kota 4G

Memasuki usia 20 tahun, XL semakin fokus mengembangkan bisnis layanan datanya. Ini dibuktikan dengan keseriusan mereka menyiapkan layanan Mobile Broadband (MBB).

Siapkan 250 ribu paket MBB

IF
IF

Selain memastikan kualitas koneksi 4G LTE, XL berencana memasarkan sekitar 250 ribu paket MBB melalui berbagai outlet penjualan di seluruh kota yang sudah terjangkau jaringan XL 4G. Paket ini dibekali router atau MiFi bergaransi 1 tahun untuk membagi koneksi ke 10 hingga 32 perangkat lainnya seperti smartphone atau laptop.

Menurut XL, router atau MiFi dalam paket MBB memiliki spesifikasi teknis yang bagus di kelasnya. Didukung oleh jaringan 4G yang dilengkapi teknologi 4T4R dan alokasi spektrum selebar 15 MHz, MBB diklaim akan mampu memberikan kestabilan dan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps.

Layanan purna jual yang memadai

XL telah menyiapkan agen customer service yang kompeten untuk siap membantu pelanggan dalam memberikan edukasi penggunaan serta menangani keluhan jika mengalami kendala pengoperasian perangkat. Pelanggan bisa menghubungi Call Center 817 dan XL Center, serta XPLOR, maupun memanfaatkan sosial media Facebook XLRame dan Twitter @XLCare. Pelanggan juga dapat mengakses aplikasi terpadu “myXL” melalui ponsel untuk pelayanan mandiri seperti pengisian pulsa dan pembelian paket MBB.

“Semua lini di XL telah siap mendukung produk layanan MBB ini. Bahkan kami juga telah menyiapkan layanan purna jualnya seperti apa nanti. Misalnya, jika router atau MiFi ternyata tak mampu menangkap sinyal 4G hingga sekian Mbps, maka apa yang bisa dilakukan pelanggan? Apakah bisa mengembalikan barang itu? Semua sudah kami siapkan,” kata Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses.

Pada tahap awal, paket MBB akan tersedia di 36 XL Center dan XPLOR, juga outlet milik XL di berbagai pusat penjualan ponsel. Pelanggan dan masyarakat juga bisa memperolehnya di lebih dari 200 ribu retail outlet national, berbagai layanan e-commerce ternama, serta toko-toko ponsel. Jalur penjualan khusus juga telah dipersiapkan bagi pelanggan retail dan pelanggan korporat.

Verified by MonsterInsights