Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Mophie Power Capsule: Case Pelindung Sekaligus Powerbank Untuk Perangkat Wearable

Perangkat wearable seperti jam tangan pintar, wireless headphone dan gelang kebugaran pada umumnya saat ini sudah mendukung fitur isi ulang baterai secara nirkabel atau wireless.

Sayangnya, fitur ini memerlukan docking khusus yang artinya Anda harus selalu membawa docking tersebut agar bisa melakukan pengisian baterai.

Nah, jika Anda tidak ingin repot selalu membawa docking untuk isi ulang baterai perangkat wearable, Mophie telah menghadirkan solusi yang lebih praktis lewat produknya yang bernama Mophie Power Capsule.

mophie-power-capsule-1

Hadir dalam wujud case, Mophie Power Capsule adalah powerbank yang khusus dirancang untuk perangkat wearable. Mophie Power Capsule dilengkapi dengan baterai 1400 mAh dan mampu mengeluarkan listrik sebesar 1.0 Amp untuk pengisian ulang baterai yang lebih cepat. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu menempatkan perangkat wearable ke dalam case ini dan pengisian baterai bisa langsung dilakukan.

mophie-power-capsule-2

Sebagai pelindung perangkat wearable, Mophie Power Capsule juga dirancang dengan bodi yang tahan benturan dan bantingan. Di dalamnya juga telah dilapisi dengan material kain yang lembut agar perangkat wearable Anda tidak lecet atau tergores.

Mophie Power Capsule dibanderol dengan harga US$39.95. Perangkat yang kompatibel dengannya antara lain, Beats by Dr. Dre powerbeats2, Fitbit Flex, Apple Watch, iFrogz in-ear wireless, Jaybird, Monster iSport, Flexion, JBL in-ear wireless.

Back to top button