Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Cinebody: Ubah iPhone Menjadi Kamera Video Film Super 8

Kamera Super 8mm adalah kamera video dengan film milik Kodak yang cukup populer di jamannya. Di era modern saat ini, kamera video Film Super 8 memang sangat sulit dijumpai. Versi digitalnya pun tidak kunjung dirilis oleh Kodak walau sudah diumumkan sejak awal tahun ini. Jika ingin kembali bernostalgia dengan kamera video film Super 8, Lumenati menciptakan sebuah case untuk iPhone yang diberi nama Cinebody.

cinebody-1

Case untuk iPhone ini hadir bukan untuk melindungi iPhone. Dengan mengadaptasi desain kamera Super 8, Cinebody dirancang untuk memaksimalkan perekaman video lewat iPhone dengan menawarkan pengalaman merekam video seperti menggunakan kamera video Super 8.

Yang membuat case ini semakin menarik adalah sejumlah fitur dan aplikasi pendukungnya. Cinebody bisa ditambahkan dengan beragam aksesoris tambahan dari lensa, mic, hingga lampu. Sementara aplikasinya menawarkan sejumlah fitur pengaturan seperti kendali exposure, fokus, mengubah frame per detik dan menambahkan efek filter. Aplikasinya ini juga bisa membantu Anda untuk menyunting video yang sudah diambil.

Cinebody saat ini hanya kompatibel untuk iPhone 6 dan 6s. Jika berminat Anda hanya perlu menyiapkan dana US$199 untuk membawanya pulang. Pemesanannya bisa dilakukan di laman berikut ini.

Back to top button