Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Snapchat Spectacles: Kacamata Canggih yang Bisa Rekam Momen Liburan

Setelah meramaikan dunia sosial media dengan beragam filter dan efek Lenses miliknya yang kekinian, Snapchat kembali menyorot perhatian dengan kacamata canggihnya yang diberi nama Spectacles.

snapchat-spectacles-2

Terinspirasi dari Google Glass, Spectacles adalah kacamata gaya yang dilengkapi dengan modul kamera dan lensa 115 derajat yang sangat kecil untuk merekam video.

Rancangannya yang trendi dengan desain dan pilihan warna yang atraktif menjadi salah satu daya pikat kacamata ini yang nampaknya akan berhasil menarik minat para kaum milenial yang kini gemar merekam kesehariannya.

snapchat-spectacles-1

Anda hanya perlu menekan tombol di bagian bingkainya dan kameranya secara otomatis akan segera merekam momen di hadapan Anda selama 10 detik. Snapchat mengklaim baterai isi ulangnya juga bisa tahan hingga seharian untuk menemani Anda liburan.

snapchat-spectacles-4

Semua hasil rekam video dari kacamata ini kemudian bisa dikirim lewat Bluetooth atau WiFi ke aplikasi Snapchat dan akan muncul di Memories dengan format video berbentuk lingkaran. Selain itu, perangkat apa saja juga akan bisa memutar videonya di orientasi apapun dengan layar penuh.

snapchat-spectacles-3

Snapchat Spectacles akan dirilis dengan jumlah yang terbatas. Belum ada jadual resmi kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Walau begitu harga jualnya akan dipatok di kisaran US$130 dengan 3 pilihan warna yaitu merah, biru dan hitam. Berminat?

Back to top button