Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Onenuts T1: Mini PC Terjangkau Lengkap dengan Layar Sentuh dan Proyektor

Melihat gambarnya mungkin Anda akan mengira produk ini adalah sebuah tablet dengan sistem operasi Windows. Tapi tunggu dulu, Onenuts, sang produsen nampaknya lebih memilih produknya yang bernama T1 ini masuk ke kategori Mini PC.

onenuts-t1-1

T1 ingin menjadi solusi komputasi cerdas dalam satu perangkat. Ini bisa terlihat dengan rancangannya yang hadirnya dilengkapi layar sentuh berukuran 8 inci, konektivitas yang lengkap, dukungan sistem operasi Windows untuk produktivitas, hingga hadirnya proyektor terintegrasi untuk mendukung pekerjaan Anda.

Untuk terhubung ke perangkat lain, T1 telah dilengkapi dengan port HDMI, USB, Ethernet dan WiFi. Sementara proyektornya mampu memproyeksikan visual hingga ukuran 150 inci di resolusi 720p. Berkat koneksi WiFi, Anda pun bisa menyulapnya menjadi proyektor Wireless saat terhubung ke perangkat lain.

Performanya sendiri tidaklah istimewa. Mini PC ini hanya diotaki SoC Intel Atom x5-Z8300, RAM 2GB dan menyediakan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB.

Lalu bagaimana dengan harganya? Anda tidak perlu khawatir karena banderol harganya juga sangat terjangkau. Mini PC ini hanya dipatok sekitar US$99 atau sekitar 1.300.000 Rupiah.

Back to top button