Super Mario Run: Game Super Mario Pertama Untuk Smartphone

Lewat bantuan aplikasi emulator dan spesifikasi smartphone saat ini yang umumnya bertenaga, gamer kini bisa dengan mudahnya bernostalgia memainkan game-game lawas dari konsol Nintendo atau Sega Megadrive.

super-mario-run-1

Kendati demikian, keputusan Nintendo menghadirkan game legendarisnya Super Mario untuk platform mobile tetap wajib kita apresiasi.

Diberi judul Super Mario Run, game ini akan mengajak kita menyelam kembali ke era kejayaan Super Mario di konsol Nintendo. Dirancang khusus untuk smartphone, Super Mario Run mengusung gaya bermain yang berbeda dengan versi konsolnya. Tapi, untunglah Nintendo masih tetap mempertahankan musik latar bergaya 8-bit yang legendaris.

Super Mario Run hadir dengan gaya bermain endless run atau lari tanpa akhir secara otomatis. Mirip seperti game populer Temple Run yang bisa dimainkan hanya dengan satu tangan. Sepanjang permainan, karakter Mario akan berlari di Mushroom Kingdom untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin sambil melompat atau menghindar dari berbagai rintangan yang dijumpai.

Anda harus menyelesaikan setiap misi untuk berlanjut ke misi berikutnya. Jika bosan, masih ada 2 mode permainan lain yaitu Battle yang bisa dipilih untuk bertarung dengan teman dan mode Create yang memungkinkan Anda bermain di Mushroom Kingdom yang Anda ciptakan sendiri lewat hasil koin yang sudah dikumpulkan.

Sebagai permulaan, Super Mario Run untuk saat ini baru akan tersedia untuk platform iOS terlebih dahulu dan bisa diunduh secara gratis. Untuk platform Android belum ada pengumuman lebih lanjut kapan akan tersedia.

Verified by MonsterInsights