Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Meizu M3 Max: Smartphone 6 Inci dengan Baterai 4100 mAh dan Dukungan VoLTE

Layar smartphone dengan ukuran besar memang punya tempat tersendiri di hati sebagian pengguna. Meski tentunya membuat bodi nampak lebar, namun kepuasan yang didapatkan ketika browsing atau menonton konten video tentunya berbeda dibandingkan menggunakan layar yang lebih kecil.

Meizu baru-baru ini mencoba menawarkan smartphone terbaru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Melalui produk bernama M3 Max, Meizu tidak hanya mengandalkan layar besar, tetapi juga spesifikasi lainnya yang cukup menarik.

Layar 6 inci Full HD

meizu-m3-max-2

Meizu M3 Max adalah perangkat dengan layar yang ukurannya termasuk besar untuk kategori smartphone, yakni 6 inci. Dengan resolusi Full HD, layar ini menjanjikan tampilan yang luar dan tajam.

Walaupun lebar, Meizu M3 Max memiliki bodi yang lumayan tipis dengan ketebalan hanya 7,94 mm, dengan berat 189 gram. Smartphone berbasis Android 6.0 Marshmallow dengan user interface Flyme OS 5.2 mendukung hybrid dual-SIM 4G serta VoLTE.

Hardware lain cukup menarik

meizu-m3-max

Untuk urusan performa, Meizu M3 Max mengandalkan SoC MediaTek Helio P10 dengan prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Mali T860. RAM yang dibenamkan sebesar 3 GB, sementara memori internalnya 64 GB.

Smartphone ini hadir dengan baterai 4100 mAh yang sudah didukung fitur fast charging. Soal kamera, ada sensor 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan. Meizu tak lupa menyediakan sensor sidik jari yang terletak di tombol Home.

Meizu M3 Max rencananya meluncur lebih dulu di China dengan banderol US$255 atau sekitar 3,3 juta rupiah, mulai 15 September 2016. Pengguna dapat memilih opsi warna Champagne Gold, Silver, Gray, dan Rose Gold.

Back to top button